Usai ke Toilet di Rest Area Tol Cipali, Irwan Kaget Mobil yang Ditumpanginya Sudah Tak Ada, Kini Sudah Bertemu dengan Orang Tua 

Usai ke Toilet di Rest Area Tol Cipali, Irwan Kaget Mobil yang Ditumpanginya Sudah Tak Ada, Kini Sudah Bertemu dengan Orang Tua 
0 Komentar

SUBANG-Remaja laki-laki bernama Irwan (13) kebingungan di Rest Area KM 86B ASTRA Tol Cikopo – Palimanan (Cipali), Kabupaten Subang, pada Rabu siang (19/4).

Saat sedang melakukan perjalanan mudik, keluarga Irwan berhenti di Rest Area KM 86 untuk berisitirahat sejenak dan Irwan pun bergegas menuju toilet.

Setelah Irwan keluar dari toilet, Irwan terkejut dan cemas karena mobil yang ia tumpangi sudah tidak ada di rest area KM 86B. Pasalnya, mobil tersebut berisikan rombongan keluarga Irwan.

Baca Juga:Arus Lalulintas di Jalur Pantura Ramai, Imbas Pemberlakuan Sistem Satu Arah di Jalan Tol Hasil Survei PRC: Prabowo Menang Head to Head dengan Ganjar atau Anies

Sontak, Irwan pun bergegas mencari mobil rombongan keluarganya tersebut. Namun nahas, rombongan keluarganya ternyata telah pergi.

Kemudian, Irwan pun mendatangi Pos Pelayanan yang berada di Rest Area KM 86B tersebut. Setelah itu, Irwan bertemu dengan Kepala Pos Pelayanan Iptu Udin Awaludin bersama sejumlah personelnya.

Tanpa basa basi, Irwan kemudian menceritakan tentang kondisinya yang tertinggal oleh mobil rombongan keluarganya. Dari informasi tersebut anggota Posyan pun segera mengantar Irwan untuk menyusul rombongan keluarganya.

Kepala Pos Pelatanan Rest Area KM 86B Iptu Udin Awaludin mengatakan Irwan mendatangi posyan untuk minta bantuan karena ia tertinggal kendaraan orang tuanya.

“Kendaraan orangtua Irwan sudah meluncur sejauh 4 KM dari rest area. Karena oneway, Irwan diantar pakai sepeda motor untuk bertemu dengan orangtuanya,” kata Iptu Udin Awaludin.

Orang tua Irwan lantas berhenti dan menunggu. “Kami pertemukan kembali Irwan dengan orang tuanya,” ujarnya.

Menurutnya, upaya mempertemukan Irwan dengan orangtuanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik.

Baca Juga:Sejak Selasa Hingga Rabu Ini, 106.000 Unit Kendaraan Melintas di Tol CipaliLalulintas Hari Ini di Jalan Raya Ciater Terpantau Sepi

“Semoga apa yang kami lakukan semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat, dan masyarakat semakin merasakan kehadiran polisi,” pungkasnya.(cdp/ysp)

0 Komentar