2 Tewas Kecelakaan Tunggal di Tol Capali, Pengemudi Diduga Ngantuk

2 Tewas Kecelakaan Tunggal di Tol Capali, Pengemudi Diduga Ngantuk
0 Komentar

SUBANG – Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Cipali, tepatnya KM 84500. Akibatnya 2 orang tewas dalam peristiwa yang terjadi pada Kamis (20/4).

Adapum kendaraan yang kecelakaan yaitu Toyota Calya dengan plat nomor B 2817 TZG.

Corporate Communication ASTRA Tol Cipali, Asri Fajarwati yang dihubungi membenarkan adanya kejadian kecelakaan tunggal mobil minus bus dengan nomor polisi B 2817 TZG tersebu dan diduga pengemudi kurang antisipasi dan mengantuk saat mengemudi.

Baca Juga:Link Nonton Film ‘Sewu Dino’ Kualitas HD Gratis dan Sinopsis!Promo Spesial Idulfitri 1444H bank bjb, Banjir Diskon!

“Peristiwa ini terjadi pada kamis dini hari. Diduga sopir mengantuk dan hilang kendali,” katanya dan kronologis kejadian terjadi saat kendaraan melintas dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Saat melintas di KM 84 diduga pengemudi kurang antisipasi karena mengantuk saat mengendalikan laju kendaraannya.

“Kendaraan tersebut hilang kendali, lalu oleng dan menabrak guardrail yang ada di sekitar lokasi,” terangnya.

Petugas ASTRA Tol Cipali dengan responsif telah mengevakuasi 2 orang luka ringan ke RSUD Ciereng Subang, sementara 4 orang luka berat (diantaranya balita) ke RS Hamori Subang, dan 2 orang meninggal dunia ke RS Rayhan Kalijati.

“Pada proses evakuasi korban, petugas layanan lalu lintas ASTRA Tol Cipali melakukan penanganan selama 30 menit,” tuturnya.

Proses evakuasi dilakukan dengan menggunakan bahu luar sehingga lalu lintas masih masih dapat dilalui dengan aman oleh pengguna jalan.

Sebelumnnya di KM 129.400 masih di jalur yang sama arah ke Timur atau Palimanan, kecelakaan terekam kamera kendaraan atau dashcam dari mobil pengendara yang persis berada di belakangnya.

0 Komentar