Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya
Sumber foto : CNN Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESMoonbin ASTRO dikabarkan telah ditemukan meninggal dunia di rumahnya.

Menurut polisi, Moonbin ASTRO telah meninggal dunia pada usia 25 tahun. Kantor Polisi Gangnam Seoul telah melaporkan Pada Tanggal 19 April 2023 sekitar pukul 20.10 yaitu tepatnya jam 8 malam.

Polisi menyatakan “Tampaknya Moonbin bunuh diri”, menambahkan, “Kami saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan otopsi untuk menentukan penyebab pasti meninggalnya”.

Baca Juga:Update! Link Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 139 Sub Indonesia, Baku Hantam Anak Sekolah, Seru!Update! Free Link Baca Blue Lock Chapter 216 Sub Indo, Kerja Sama Menakutkan, Barou Ingin Dijadikan Raja Ubers

Sebelum meninggal, sebenarnya Moonbin jadwalnya akan tampil di Dream Concert mendatang. Sebagai bagian dari unit ASTRO Moonbin & Sanha. Salah satunya konsernya di Jakarta. Namun langsung dibatalkan, karena kabar mendadak ini merupakan masa yang menyakitkan bagi semua para member ASTRO, dan fans ASTRO sendiri, para AROHA.

Karirnya tidak ada masalah dan tidak ada skandal apapun. Pekerjaan yang sukses dan lancar, Banyak comeback album, sibuk konser, dan beberapa kali main drama. Rest In Peace untuk Moonbin.

Padahal sempat sebelumnya Moonbin Astro terlihat sedang dance Rover Challange. Terlihat baik-baik saja. Namun semua tidak ada yang menduga tentang keadaan dan perasaan seseorang. Gak ada yang tahu dan gak bisa ditebak.

https://www.youtube.com/shorts/13t0gJjx5PY

“Ini adalah Fantagio. “Pertama-tama kami ingin meminta maaf atas berita sedih ini. Pada 19 April, anggota Astro Moonbin tiba-tiba meninggalkan kami. Meskipun kami tidak dapat membandingkan kesedihan kami dengan kesedihan yang dirasakan oleh keluarga yang berduka, kehilangan putra dan saudara tercinta, anggota Astro, sesama artis Fantagio berduka atas almarhum dalam kesedihan dan keterkejutan yang luar biasa.

0 Komentar