Baca Manhwa Ticket Hero Season 2 Subtitle Indonesia, Gratis!

Baca Manhwa Ticket Hero Season 2 Subtitle Indonesia, Gratis!
Sumber foto : Klik aktual.com
0 Komentar

Pasundan EkspresTicket hero Season 2 udah ada 8 episode nih gaes. Jadi makanya buruan gaes baca episodenya secara lengkap dalam artikel ini

Manhwa ticket hero makin rame ceritanya yang chapter terbaru nya. Dalam artikel ini terdapat link untuk membaca dan mendownload ticket hero season 2 full episode secara gratis.

Le kyung hoo adalah siswa yang payah, tidak mempunyai kekuatan dibandingkan kawan-kawannya yang lainnya. Namun lama-kelamaan, akibat Lee kyung ho yang kena bully terus-menerus. Lee kyung ho jadi mengalami depresi yang parah dan sampai-sampai ibunya meninggal. Oleh Karena itu lee kyung ho jadi menyerah.

Baca Juga:Baca Boarding Diary Chapter 127-130 Subtittle Indonesia, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!LANJUTAN Baca Manhwa Jinx Chapter 19 20 Subtittle Indonesia, Rahasia Terungkap!

Lee kyung ho sudah berpikiran tidak ada gunanya lagi hidup. Menampilkan Lee kyung ho dan teman-temannya yang lagi mencari musuh mereka yang tidak tahu ada dimana. Kemudian juga, akan terungkap tempat dimana snake flower selama ini bersembunyi

Nah kamu bisa membaca season 2 full episode secara gratis. Biasanya kan ketika kamu mau membaca manhwa favorit kamu yang episode terbarunya alam webtoon harus pakai koin.

Spoiler season 2

https://www.youtube.com/watch?v=AP6MWEfItBI

Kyeong ho benar-benar keras kepala untuk mati mengganggu Seirra. Seirra yaitu yang pertama mulai menawarkan perjanjian dengan Kyeng ho Perjanjiannya yaitu mendapatkan kekuatan dari orang yang sudah mati.

Nah kami akan membagikan bocorannya yaitu tips dan trik rahasia bagaimana cara membuka episode webtoon tanpa koin ?

1.Kamu buka aplikasi webtoon, search judul webtoon ticket hero

2. Klik “Back”

3. Kemudian Klik yang tulisan “MORE”

4. Klik yang namanya pengaturan

5. Terus scroll ke bawah, klik yang bahasa, kamu bisa pilih ada bahasa indonesia, ada english, ada mandarin pokoknya semua negara ada.

0 Komentar