Update! Link Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 139 Sub Indonesia, Baku Hantam Anak Sekolah, Seru!

Update! Link Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 139 Sub Indonesia, Baku Hantam Anak Sekolah, Seru!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKomik the boy of death atau ticket hero Chapter 139-140 yaitu chapter terbarunya ituh.

Kamu bisa membaca secara gratis. Dan tersedia chapter 1 sampai chapter terbarunya Full lengkap. Para pecinta manhwa atau komik yang berasal dari korea. Mari merapat gaes karena ticket hero kedatangan chapter terbarunya lagi. Jadi kamu jangan sampai ketinggalan yah gaes. Kami akan memberikan sinopsis, alur cerita detail jelas ceritanya seperti apa, dan terdapat spoilernya.

Kamu yang hobinya suka baca komik. Kamu harus coba deh baca manhwa satu ini karena seru banget ceritanya. Saat kamu bosan dan apalagi dalam bulan puasa ini. Sambil kamu menunggu buka puasa dengan baca manhwa ticket hero yang menemani

Baca Juga:Update! Free Link Baca Blue Lock Chapter 216 Sub Indo, Kerja Sama Menakutkan, Barou Ingin Dijadikan Raja UbersUpdate! Free Link Baca Kids Cafe Mom Sub Indo 51-60, Cek Di Sini

Ticket hero bisa termasuk list rekomendasi kamu. Ticket hero merupakan komik yang semuanya kebanyakan menceritakan baku hantam yang terjadi pada anak sekolah. Jadi ini cerita action yang seru.

Sinopsis

Manhwa ini menceritakan tentang lee kyung ho yang kena bully di sekolahnya dan berniat bunuh diri. Lee kyung ho yaitu Seorang pelajar yang mengalami siksaan secara mental karena kehilangan ibunya yang tewas karena ganasnya ombak lautan. Tidak hanya siksaan secara mental, namun siksaan secara fisik oleh pelajar lain.

Pikiran Lee Kyung Ho diliputi dengan mengakhiri hidupnya karena bullying dan kehilangan ibunya. Dia mencoba untuk bunuh diri, tetapi diselamatkan oleh si malaikat maut. Tekadnya untuk bunuh diri saat itu, namun ternyata bertemu dengan malaikat maut yang Bernama seirra.

Entah bagaimana memikat Sierra, malaikat maut yang kemudian menawarinya kontrak. Kontrak ini memberkatinya dengan kemampuan untuk meminjam kekuatan orang mati di kehidupan mereka sebelumnya sebagai imbalan atas pengorbanan tahun-tahun dari masa hidupnya. Demi mencapai apa yang dia inginkan, dia akhirnya menyetujuinya.

0 Komentar