Baca Manhua ‘Magic Emperor’ Chapter 388 389 390 Sub Indo Gratis di Sini!

Manhua Magic Emperor (via pinterest lord alpha)
Manhua Magic Emperor (via pinterest lord alpha)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES: Sekarang kamu bisa baca Manhua ‘Magic Emperor’ chapter terbaru dilengkapi subtittle indonesia yang sudah kami sediakan link nya dalam artikel ini, baca sampai tuntas ya!

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengar kata Manhua yang merupakan sebutan untuk komik-komik berbahasa Mandarin. Seperti, Manhua yang akan kami bahas salah satunya yaitu Magic Emperor. Komik satu ini memiliki genre action, fantasy, adventure, martial arts, supernatural.

Magic Emperor merupakan karya dari Wuer Manhua, Ye Xiao. Komik ini sudah sampai dengan ratusan chapter yang sekarang bisa kamu baca chapter terbarunya 388 389 dan 390 pada link yang kami sediakan di bawah. Sebelum kamu membacanya kamu bisa baca sinopsisnya terlebih dahulu, cekidot.

Baca Juga:Baca ‘Dangerous Brother in Law’ Manhwa Sub Indo Gratis di Sini!Seru Banget! Manhwa Secret Class Chapter 169 170 Sub Indo Baca di Sini!

Komik ini mengisahkan tentang seorang kaisar sihir yang bernama Zhuo Yifan, ia juga seorang yang jago bela diri dan ia di juluki juga sebagai raja Iblis.

Julukan yang ia dapatkan setelah ia mendapatkan sebuah kitab kuno demoni art dengan judul buku sembilan nyawa. Kitab ini di incar oleh banyak orang yang membuat nyawa Yifan terancam.

Karena itu, Zhou Yifan mati ditangan muridnya sendiri. Tetapi, Zhou Yifan tidak mati begitu saja ia bereinkarnasi pada tubuh seorang pelayan di sebuah keluarga bangsawan dan memiliki nama Zhou Fan.

Zhou Fan tidak bisa pergi dari keadaan yang saat ini dan patuh kepada majikannya juga adanya sihir dari Demonic Art.

Dalam diri Zhou Yifan yang terperangkap, ia bertekad untuk kembali kepada masa kejayannya sebagai Demonic Empror. Dari sinilah perjalanannya akan dimulai.

Untuk mengetahui kisah kelanjutannya kamu baca selengkapnya di chapter terbaru pada link di bawah.

0 Komentar