Link Nonton Fate/stay night: Heaven’s Feel Sub Indo!

Fate/stay night: Heaven's Feel
Fate/stay night: Heaven's Feel
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES: Seru banget! film anime Fate/stay night: Heaven’s Feel ini sudah bisa kamu tonton sekarang juga pada link yang kami sediakan dalam artikel ini, baca selengkapnya sampai tuntas ya.

Fate/stay night: Heaven’s Feel merupakan trilogi film anime asal Jepang yang di produksi oleh Ufotable dan di sutradarai oleh Tomonori Sudō, penulis anime yang satu ini ialah Akira Hiyama, untuk musiknya oleh Yuki Kajiura.

Trilogi ini mengadaptasi Heaven’s Feel, rute ketiga dan terakhir dari novel visual Fate/stay night. Untuk kamu yang ingin menontonnya kamu bisa terlebih dahulu tau sinopsisnya yang akan kami ulas berikut ini.

Baca Juga:Update! Manga Tengoku Daimakyou Chapter 32 33 34 Sub Indo!Baca Manhua ‘Magic Emperor’ Chapter 388 389 390 Sub Indo Gratis di Sini!

Link Nonton Fate/stay night: Heaven’s Feel Sub Indo!

Sinopsis Fate/stay night: Heaven’s Feel

Film ini menceritakan Shirou Emiya, yang merupakan seorang penyihir muda menghadiri Akademi Homurahara di Kota Fuyuki.

Suatu hari setelah ia membersihkan Dojo Panahan di sekolahnya, ia melihat sekilas pertarungan antara makhluk super yang terlibat dalam Perang Cawan Suci. Perang Cawan Suci adalah sebuah pertempuran di mana tujuh orang penyihir yang disebut Master beserta para Servant-nya bertarung dengan sengit untuk memperebutkan Cawan Suci.

Cawan suci adalah sebuah benda ajaib yang bisa mengabulkan permintaan apa saja untuk siapapun yang memenangkan pertarungan. Shirou yang bergabung dalam pertempuran itu untuk menghentikan para penjahat yang mungkin akan memenangkan Cawan Suci. Ia memiliki keinginan menyelamatkan orang yang tidak bersalah.

Namun di tengah peperangan, sebuah bayangan misterius mulai melakukan pembunuhan besar-besaran di kota Fuyuki. Nah, bagaimana kisah kelanjutannya? kamu bisa menontonnya pada link di bawah.

Anime Fate/stay night: Heaven’s Feel – Link Nonton

0 Komentar