Baca Komik Eleceed Chapter 243 Sub Indo Link di Sini!

Komik Eleceed
Komik Eleceed
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – WOW! Komik Eleceed yang seru banget dan populer kini rilis dengan chapter terbarunya, yang bisa kamu baca secara gratis pada link yang ada dalam artikel ini. Simak artikelnya sampai tuntas ya!

Keseruan cerita dari komik yang satu ini memang di tunggu-tunggu. Eleceed merupakan salah satu karya dari seorang komikus Son Jeho dan Zhena, keduanya juga merupakan author terkenal dengan Komik berjudul Noblesse dan Girls Of The Wild. 

Sebelum ke linknya kamu bisa baca sinopsis komik ini terlebih dahulu, cekidot.

Baca Juga:Manhwa Dark Fall Chapter 22 Sub Indo Gratis Link di Sini!Nonton Film Desire (Dark Desire) Sub Indo Kualitas HD di Sini Linknya!

Baca Komik Eleceed Chapter 243 Sub Indo Link di Sini!

Sinopsis Eleceed Chapter 243

Komik ini menceritakan tentang dunia Awaken. Awaken merupakan istilah untuk manusia yang mempunyai kekuatan spesial di bandingkan dengan manusia biasa lainnya.

Dalam dunia Awaken ini megisahkan perjalanan seorang Awaken yang paling kuat di Dunia yaitu Kayden Break. Namun, hal buruk menimpanya ia tiba di Korea dalam keadaan terluka parah, setelah pertarungan dengan Awaken kuat lainnya.

Saat keadaan setengah sadar, Kayden yang terluka memutuskan untuk masuk dalam tubuh kucing. Bukan sosok kucing yang gagah dan menyeramkan, tapi kucing oren yang gendut.

Kemudian Kayden bertemu dengan dengan seorang anak laki-laki baik hati penyayang kucing, bernama Seo Ji Woo. Merasa kasihan melihat kucing oren yang terluka, Seo Ji Woo merawatnya hingga Kayden sadar bicara layaknya manusia.

Dari sini hubungan mereka berdua semakin dekat dan Seo Ji Woo akhirnya mengetahui kalau kucing ini adalah Kayden yang juga merupakan Awaken sama sepertinya.

Sampai akhirnya Kayden mengajari Seo Ji Woo tentang kekuatan Awaken dan berakhir menjadi guru bagi Seo Ji Woo. Perjalanan Kayden untuk memulihkan diri dan menjadikan Seo Ji Woo sebagai Awaken terkuat pun di mulai.

0 Komentar