Nonton Film Desire (Dark Desire) Sub Indo Kualitas HD di Sini Linknya!

Film Desire 'Dark Desire' (Foto Via Web Decider)
Film Desire 'Dark Desire' (Foto Via Web Decider)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu dapat menonton Film Desire atau Dark Desire lengkap dengan subtittle bahasa Indonesia pada link yang sudah kami sediakan di bawah, baca artikelnya sampai tuntas ya.

Dark Desire sekarang ini tengah populer dan menjadi salah satu serial yang paling banyak di cari di Netflix Indonesia. Serial Meksiko yang memadukan unsur thriller, drama, misteri serta erotisme di dalamnya. Sebelum kamu menontonnya, kamu sebaiknya tahu dulu mengenai sinopsis serial ini. Yuk simak artikel ini selengkapnya.

Nonton Film Desire (Dark Desire) Sub Indo Kualitas HD di Sini Linknya!

Sinopsis Serial Dark Desire

Baca Juga:Pemberlakuan One Way di Jalan Tol Trans Jawa Diperpanjang hingga Jumat MendatangNonton Film Soldier Boy Sub Indo Kualitas HD Link di Sini!

Dark Desire mengisahkan kehidupan seorang Alma Solares, yang merupakan pengacara terkenal sekaligus profesor hukum. Ia merasa tak bahagia dengan pernikahannya, pernikahan yang ia jalankan selama 20 tahun dengan Leonardo Solares (Jorge Poza) seorang hakim sukses.

Alma dan Leonaerdo memiliki satu anak perempuan yang dekat dengan pamannya, Esteban (Erik Hayser),  pamannya ini merupakan salah satu kriminolog terkenal.

Ketika suatu malam Alma melakukan hubungan seksual dengan seorang Cowo yang bernama Dario, Ia berusaha untuk tidak meninggalkan jejak apapun. Dengan tanpa bertukar nama dan nomor telepon, hingga akhirnya kembali ke rumah.

Saat Alma melakukan acara seminar di kampus, ia menyadari bahwa Dario yang pernah berhubungan dengannya merupakan salah satu mahasiswanya. Dario menunjukkan sikap tak ingin melupakan yang terjadi dengan Alma pada akhir pekan lalu.

Keadaan menjadi ricuh parah saat Brenda mendadak meninggal dunia. Kepolisian menyatakan Brenda meninggal karena bunuh diri. Namun, banyak hal janggal yang membuat Alma berusaha mencari tahu kebenaran.

Nah, untuk kelanjutan ceritanya, kamu bisa menonton pada link di bawah. Dark Desire memiliki 18 episode dengan durasi masing-masing sekitar 30-40 menit per episode.

 

0 Komentar