Disebut Jokowi Cocok Dampingi Ganjar Pranowo Sebagai Cawapres, Ridwan Kamil: Patuh pada Partai

Ridwan Kamil Apresiasi Kerja Sama Pemdaprov Jabar dan Muhammadiyah di Bidamg Pendidikan dan Kesehatan
Sumber Foto: Jabarprov
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Disebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai salah seorang yang cocok dampingi Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil enggan berkomentar banyak.

Sebagai kader Partai Golkar, Ridwan Kamil akan patuh dengan kebijakan partai yang saat ini bakal mengusung sang ketua umum, Airlangga Hartarto, untuk puncak pimpinan Indonesia.

“Saya sudah sampaikan kalau urusan namanya nasional saya ini sudah jadi anggota Partai Golkar. Maka saya fatsun menghormati yang sudah diputuskan Partai Golkar yaitu pak Airlangga. Jadi itu aja,” ucap dia pada media usai apel perdana setelah libur Idulfitri di halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu, 26 April 2023.

Baca Juga:Arus Balik Lebaran 2023: Ganjil Genap Diberlakukan di Tol Trans JawaBaca Komik Eleceed Chapter 243 Sub Indo Link di Sini!

Dikatakan Ridwan Kamil, jika dirinya kerap terjaring di berbagai survei kepemimpinan hal itu tak bisa dia hindari.

“Bahwa sering masuk ke survei kan saya tidak bisa menghindari ya, itu mah da siapa pun boleh. Yang penting yang terbaik aja,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini pun kembali menegaskan, keputusannya mengikuti keputusan Partai Golkar.

“Tapi per hari ini saya ikut keputusan dari Partai Golkar,”ujarnya.

Sebelumnya, sebagian besar warga Jawa Barat puas akan kinerja kepemimpinan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat. Warga pun berkeinginan agar ia melaju kembali pada Pilgub Jabar 2024.

0 Komentar