Anti Ribet, Berikut Rekomendasi Paket Tour Pulau Seribu yang Cantik di Jakarta

Anti Ribet, Berikut Rekomendasi Paket Tour Pulau Seribu yang Cantik di Jakarta
Anti Ribet, Berikut Rekomendasi Paket Tour Pulau Seribu yang Cantik di Jakarta
0 Komentar

Pasundan Ekspres Pulau seribu merupakan salah satu wisata alam yang paling dimanati di daerah Jakarta. Bukan hanya menjadi tempat favorit warga lokal tapi juga mancanegara.

Kabar baiknya, untuk kamu yang males ribet, sudah tersedia beberapa agen travel yang siap mengantarkan kamu sampai ke pulau seribu.

Pilihannya pun beragam, mulai dari fasilitas yang disediakan hingga lamanya hari yang akan kamu habiskan.

Berikut beberapa paket tour pulau seribu yang bisa kamu coba.

Paket Tour Pulau Harapan – 2 Hari 1 Malam (Rp370.000/ orang)

Baca Juga:Ungkap Fakta Tentang Tenri Anisa, Wanita yang Diduga Menjadi Selingkuhan VirgounJadwal Tayang Tsukimichi Season 2, Yuk Intip Bocorannya di Sini!

Paket tour Pulau Harapan di Kepulauan Seribu memfasilitasi perjalanan 2 hari 1 malam yang cocok bagi wisatawan yang gemar diving dan snorkeling.

Kamu cukup berangkat dari Pelabuhan Kali Adem untuk berkunjung ke pulau-pulau di dekat Pulau Harapan untuk diving dan snorkeling, contohnya Pulau Macan Gundul dan Pulau Putri, dan Pulau Bulat.

Paket Tour 3 Pulau – 1 Hari (Rp120.000/ orang)

Untuk kamu yang mempunyai waktu singkat untuk liburan, maka paket ini adalah pilihan yang tepat. Hanya dengan mengeluarkan Rp120.000 per orang, kamu sudah bisa menikmati tiga pulau dengan peninggalan bersejarah, yaitu Pulau Onrust, Pulau Kelor, dan Pulau Cipir.

Paket Tour Pulau Bidadari – 1 Hari (Rp 550.000/orang)

Pulau Bidadari juga tidak kalah indah pemandangannya dibandingkan pulau yang lainnya. Paket tour ini juga bisa jadi rekomendasi karena sudah termasuk akomodasi Speedboat pulang pergi, welcome drink, 1 x makan siang, dan asuransi.

Paket Tour Pulau Ayer by Quicksilver – 1 Hari (Rp530.000/Orang)

Pulau Ayer by Quicksilver adalah pilihan tour yang selanjutnya. Kamu akan merasakan naik kapal pesiar yang berangkat dari Batavia Marinake Pulau Anyer.

Selama di atas kapal, para wisatawan juga akan disuguhkan hidangan yang nikmat. Saat sudah sampai di Pulau Ayer, berbagai aktivitas air yang seru juga bisa dicoba.

0 Komentar