Ungkap Fakta Tentang Tenri Anisa, Wanita yang Diduga Menjadi Selingkuhan Virgoun

Ungkap Fakta Tentang Tenri Anisa, Wanita yang Diduga Menjadi Selingkuhan Virgoun
Ungkap Fakta Tentang Tenri Anisa, Wanita yang Diduga Menjadi Selingkuhan Virgoun
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Perempuan bernama lengkap Austina Tenri Ajeng Anisa alias Tenri Anisa sedang menjadi buah bibir di media sosial.

Hal tersebut semakin keruh dengan postingan Instagram dari Inara Rusli tentang perselingkuhan Tenri dengan vokalis Last Child, Virgoun.

Melalui Instagramnya, Inara mengunggah sebuah  pernyataan bermaterai lengkap dengan tanda tangan Virgoun.

Baca Juga:Jadwal Tayang Tsukimichi Season 2, Yuk Intip Bocorannya di Sini!Bocoran SEVENTEEN Keluarkan 900 Photocard untuk Album “FML”, Tuai Banyak Kritik

Surat itu memperlihatkan pengakuan Virgoun bahwa ia telah melakukan hubungan asusila dengan wanita itu, yang ia pahami tidak boleh secara agama.

“Benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa,” tulisnya seperti surat yang diunggah Inara.

Melansir dari viva.co.id Inara memperjelas bahwa perselingkuhan sang suami sudah terjadi pada 2021.

“Sejak Agustus 2021 yang sepengetahuan saya dari mutasi rekening pribadinya,” ungkap inara saat dihubungi awak media, Senin, 24 April 2023.

Fakta Tentang Tenri Anisa yang Diduga Menjadi Selingkuhan Virgoun

Alumni SMK di Tangerang Banten

Tenri Anisa sepertinya mengambil jurusan kuliner, hal ini terlihat dari postingan cover facebooknya yang ia unggah pada tahun 2018 lalu.

Sempat memberkan sinyal mengenai hubungan asmaranya

Pada tahun 2017 lalu, postingan facebook Tenri Ajeng pernah membuat status tentang harapan palsu.

Baca Juga:Usai Videonya Viral di Medsos, Kopasgat TNI AU Minta Maaf Kepada Ibu-ibu yang Ditendang Saat Mengendarai MotorRekomendasi Tempat Makan Bakso di Bandung yang Enak, Cocok untuk Libur Lebaran

“Jangan memberi harapan di awal jika memang akhirnya tidak ingin memberi kepastian. Tolong hargai orang lain,” tulis unggahannya.

Atlet Taekwondo

Tenri Anisa pernah mengikuti kursus taekwondo pada salah satu klub olahraga tersebut. Tenri juga sempat memperlihatkan suasana pertandingan taekwondonya di akun Facebooknya itu pada tahun 2017 dengan caption ‘berjuang’

Pernah memakai hijab

Dari sejumlah postingannya sebelum tahun 2020 lalu, Tenri Anisa sempat terlihat memakai hijab di berbagai acara.

Mulai dari saat sekolah, saat tanding taekwondo, dan masih banyak lagi. Tenri Anisa juga pernah terlihat mempromosikan jualan hijab di tahun 2017 lalu.

Posting  foto dengan sang kekasih

Beberapa waktu kebelakang, Inara sempat mengunggah foto Tenri dengan sang kekasihnya bernama Dylan Kenneth. Dalam foto itu nampak Dylan memakai t-shirt hitam merangkul Tenri Anisa yang menggunakan hoodie berwarna hitam.

0 Komentar