Terjadi Ledakan dan Kebakaran di Rest Area KM 86 Jalan Tol Cipali

Semburan api di rest area 86 cipali
Kejadian Semburan Api di Sumur Air Rest Area 86 Cipali: Kronologi dan Langkah Mitigasi
0 Komentar

SUBANG-Terjadi sebuah ledakan yang menyebabkan kebakaran di belakang gerai Fast Food rest area KM 86 Tol Cipali, di Kecamatan Pabuaran, Subang.

Ledakan tersebut terjadi pada Rabu (26/4) sekitar pukul 08.00 WIB. Hingga sekarang petugas pemadam kebakaran terus berupaya memadamkan api lantaran khawatir mengenai bangunan yang ada di sekitarnya.

“Kita terjun dengan armada dan personel untuk mencegah api menyambar kedua bangunan di sekitar lokasi api,” jelas Kepala Bidang Pemadam, Penyelamatan dan Penanggulangan Satpoldam Kabupaten Subang Dede Rosmayandi kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Mobil Minibus Alami Kecelakan Tunggal di KM 92 Subang Tol Cipali, Tak Ada Korban Jiwa Pilih Jalur Alternatif Hindari Kemacetan di Jalur Wisata, Pengendara: Sama Saja Terjebak Macet 

Diduga ada pengeboran di lokasi ledakan yang dilakukan sejak Selasa kemarin (25/4). Diduga mata bor yang digunakan mengenai salah satu pipa milik Pertamina sehingga timbul ledakan dan kebakaran.

“Ini masih diselidiki, makanya kita juga sedang menghubungi pihak Pertamina,” ujarnya.

Corcom PT Astra Infra Tol Road Astri mengatakan, pihaknya juga tengah melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.(ygo/ysp)

0 Komentar