Baca Manga Record Of Ragnarok Chapter 78 Sub Indonesia, Baca Chapter 78nya Disini!

Record Of Ragnarok
Sumber foto : Duniaku.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sebenarnya Record Of Ragnarok chapter 78 sudah rilis belom sih? Para penggemar setia Record Of Ragnarok pasti sudah tidak sabar dengan chapter terbarunya yang sudah rilis.

Kami akan memberikan informasi terbarunya. Manga jepang ini tidak usah kamu tandingi lagi ketenarannya. Karena populer banget. Rilis tanggal 25 november 2017. Apa yang akan terjadi selanjutnya ? Banyak teka-teki dalam chapter 78. Manga Record Of Ragnarok chapter 78 akan banyak muncul karakter baru yang menarik dan beda dari karakter lainnya.

Karakter yang bernama Baal yaitu seseorang yang menginginkan kematian dengan cepat, Tetapi ternyata tesla yang berakhir mati. Dibalik itu, sebenarnya kejadiannya, bahwa Baal lah yang berniat dari awal mencari sang Hades untuk mengakhiri hidupnya.

Baca Juga:Download Aplikasi Stickman Party, New Version 2023!Update! Baca Manhwa Secret Class Chapter 172 Subtittle Indonesia, Gratis!

Hal itu terjadi karena memang hades itu jahat karena sudah menolak mengabulkan semua keinginannya. Kemudian perkelahian antara keduanya sangat sengit. Kemudian terungkap lah bahwa sisi mitos nya Baal yaitu sebenarnya SETAN.

Lalu memakai kekuatan yang berasal dari tongkatnya. Setan melepaskan lalat. Lalat tersebut lah yang membuat tesla kewalahan. Selanjutnya tesla berevolusi dan memberikan pidato yang memotivasi semua orang.

Sampai akhirnya Baal yang memenangkan perkelahian tersebut. Pertarungan antara Tesla dan Baal masih akan berlanjut ke babak selanjutnya. Kemudian apakah Baal terus bertentangan dengan Syetan. Karena telah mengusik selama kompetisi berlangsung atau tidak mempersalahkannya, membiarkan nya saja syetan mempengaruhinya.

Rekap Chapter 77

Ini bermulai Ketika cliffhanger terungkap. Di akhir chapter 77, menunjukkan penutup yang epik sekali dan membuat penasaran para penggemarnya. Perkelahian antara 2 makhluk yang sangat kuat, total mereka bertarung sudah 8 kali.

Awal perkelahian ini, Baal yang merendahkan Tesla dan akhirnya bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan kekuatan khususnya. Tetapi karena kenal kekuatan yang sebenarnya tesla miliki. Membuatnya menjadi menang dan unggul.

0 Komentar