Update! Link Gratis Baca Manga Regnord Of Ragnarok Season 2 Part 2 Sub Indo

Update! Link Gratis Baca Manga Regnord Of Ragnarok Season 2 Part 2 Sub Indo
Sumber foto : Simak Yuk
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESUpdate! Link Gratis Baca Manga Regnord Of Ragnarok Season 2 Part 2 Sub Indo

Salah satu anime atau manga Record of Ragnarok yang sudah rilis sebelumnya bagian pertama dari season 2. Nah kali ini ada update terbarunya dari Record Of Ragnarok yaitu yang Part 2. Nah spesialnya. Adanya tokoh-tokoh yang baru muncul. Yang bisa kalian lihat dalam gambar nya diatas yah gaes. Yaitu nama karakter barunya tuh buddha dan Zerofuko.

Bagi kalian yang bertanya berapa episode sih record of ragnarok tuh? Record of Ragnarok yang sudah tayangnya tuh yang season 1 jumlah nya 12 episode nih gaes. Untuk yang season 2 yang akan tayang sebentar lagi. Menceritakan tentang latar dimana seseorang yang percaya dengan kepercayaan agama Buddha Jadi mengenai religi nya tuh dibahas.

Sinopsis 

Tetapi Brunhilde tuh malah membinasakan manusia dengan cara memberikan para makhluk fana yaitu yang akan lenyap dan rusak. Ragnarok dalamnya tuh tentang pertengkaran yang membuktikan manusia bahwa nge tes mereka apakah bisa bertahan atau tidak. Yaitu melawan dewa.

Baca Juga:Link Gratis Nonton Anime Suzume No Tojimari Movie Sub Indo Tanpa Iklan, Klik Disini!Spoiler Dan Link Anime Baruto Chapter 79 Full Sub Indonesia, Boruto Yang Membunuh Naruto!

Sinopsis Record of Ragnarok season 2 part 1

Dalam cerita Season 2 Part 1 yaitu mulainya pertarungan yang mempertemukan kriminal Jack the Ripper dengan Hercules. Kemudian giliran shiva dan Raiden bertanding sesudah pertarungan antara Jack The Ripper dengan Hercules. Jadi main ke 2 gaes. Ternyata keteteran melawan raiden. Shiva mengeluarkan kekuatan dewanya untuk mengalahkan pesumo yaitu yang paling terhebat.

0 Komentar