Inilah Penyakit Langka yang Diderita Celine Dion

Celine Dion
Sumber foto : Manado Post
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bintang legendaris Celine Dion mengabarkan dirinya mengidap penyakit Neurologis langka bernama Steve Person Syndrom.

Kondisi ini memicu kejang otot dan kesulitan bernyanyi. Dion terpaksa menunda sejumlah konser tour yang sudah terjadwalkan sebelumnya.

Dia juga sempat mengalami kejang pada oktober tahun 2021. Imbasnya ia terpaksa menunda Residence di Las Vegas kala itu. Namun saat itu Dion belum mengumumkan kondisi penyakitnya melalui media sosial instagramnya.

Baca Juga:Baca Manga Sasuke Retsuden Sub Indonesia, Sasuke Pergi Untuk Menyelamatkan NarutoBaca Manhwa Merciless Full Chapter Lengkap Sub Indonesia

Dion menjelaskan sindrom tersebut membuatnya sulit berjalan, bahkan untuk bernyanyi pun dirinya kerap kali tidak mampu. Pasalnya Steve person syndrome adalah kelainan yang memicu kekakuan otot dan peningkatan kepekaan terhadap suara sentuhan dan rangsangan emosional yang dapat memicu kejang otot.

Asisten Professor Neurologi di Fakultas Kedokteran louis Cats di Temple University di Filadelphia setuju dengan Dion bahwa Syndrome orang kaku adalah penyakit yang amat langka. Mengingat dia terbiasa merawat pasien dengan penyakit saraf yang mempengaruhi otak sumsum tulang belakang atau saraf tepi.

Termasuk sindrom orang kaku, lebih lanjut crow menjelaskan gejala lain yang dapat mengindikasikan sindrom orang kaku juga berupa kekakuan pada area tubuh tertentu yang menyebabkan kelemahan serta gerakan lebih lambat dan kesulitan berjalan. Kondisi tersebut sejalan dengan gejala yang disampaikan Dion.

Ia juga menyoroti orang dengan gejala kaku rentan mengalami kondisi lain seperti kecemasan, pannic attack, dan ketakutan sebagai akibat gangguan pada fisik mereka.  seorang penyanyi dan diva pop dunia berkebangsaan kanada ini. Celine dion terkenal dengan suaranya yang tinggi dan kehebatan vocal yang luar biasa.

Peot dan Kurus Kering

Celine dion makin terlihat tua. Celine Dion yang saat ini sudah berumur 55 Tahun

Potret Celine Dion dahulu saat cantik-cantiknya. Sebelum mengidap penyakit langka ituh.

0 Komentar