Nonton Drakor The Good Bad Mother Sub Indo Gratis Link di Sini!

the good bad mother
the good bad mother
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Kamu dapat menonton Drakor The Good Bad Mother lengkap dengan subtittle bahasa indonesia pada link yang kami sediakan dalam artikel ini, baca selengkapnya ya.

 The Good Bad Mother atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Bad Mom sudah dikonfirmasi akan tayang perdana pada 26 April 2023. Sebelum kamu menontonnya, kamu dapat membaca sinopsis dari drakor ini terlebih dahulu, let’s check this out.

Nonton Drakor The Good Bad Mother Sub Indo Gratis Link di Sini!

Sinopsis  

Baca Juga:Hamil 3 Bulan, Siswi SMK di Cianjur Ditembak dan Dibuang ke Sungai oleh Sang PacarBaca Komik One Piece Chapter 1081, 1082 Sub Indo Gratis Link di Sini!

Drama Korea ini merupakan drama bergenre komedi mengharukan yang mengisahkan tentang seorang wanita yang harus kembali menjadi ibu di mana putranya yang sudah dewasa mengalami kecelakaan dan tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi.

Drama yang di garap oleh sutradara Shim Na Yeon dari Beyond Evil dan di tulis oleh Bae Se Young. Selain Ra Mi Ran, Lee Do Hyun, drama ini juga menggaet Ahn Eun Jin, Yoo In Soo.

Ra Mi Ran yang berperan sebagai Young Soon, merupakan ibu tunggal ia juga memiliki peternakan babi dan membesarkan putranya Kang Ho (Lee Do Hyun) sendirian.

Dia menjadi ibu dengan perilaku buruk dan bersikap keras terhadap putranya sebab ia tidak mau kalau anaknya tumbuh tidak berdaya dan mengalami rasa sakit sepertinya.

Lee Do Hyun berperan sebagai Choi Kang Ho, putra Young Soon yang sukses menjadi jaksa. Meski jadi jaksa terkemuka, Kang Ho mempunyai kepribadian yang dingin. Kang Ho yang telah lama meninggalkan ibunya tiba-tiba mengalami kecelakaan.

Kecelakaan yang terjadi menyebabkan Choi Kang Ho hilang ingatan dan kembali menjadi anak-anak yang berusia 7 tahun. Demi kesembuhan Kang Ho, Young Soon memutuskan untuk menjadi “ibu yang buruk” sekali lagi.

Nah, untuk mengetahui kelanjutan kisahnya kamu dapat langsung menontonnya pada link di bawah.

 

0 Komentar