Nonton Film Kehormatan di Balik Kerudung Kualitas HD Link di Sini!

film Kehormatan di Balik Kerudung
film Kehormatan di Balik Kerudung
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Kamu dapat menonton Film Kehormatan di Balik Kerudung dengan mengakses link yang sudah kami sediakan di bawah dalam artikel ini, baca sampai tuntas ya.

Sebelum kamu menontonnya, sebaiknya kamu perlu tahu dulu mengenai sinopsis film ini yang akan kami ulas selengkapnya, cekidot.

Nonton Film Kehormatan di Balik Kerudung Kualitas HD Link di Sini!

Kehormatan di Balik Kerudung Film Apa Sih?

Baca Juga:Sandiaga Uno Pamit, Gerindra: Tidak Tau TerimakasihNonton Arab Maklum Series Gratis di Sini Linknya!

Film ini salah satu flm Indonesia garapan sutradara Tya Subiakto dan di tulis oleh Amalia Putri. Film yang telah tayang perdana pada Oktober 2011 dan hari ini, Rabu (26/04/2023) ini di bintangi oleh beberapa aktris dan aktor ternama seperti Donita, Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty, Jordy Onsu, Nadya Almira, dan Iwa Rasya.

Sinopsis Film

Kehormatan di Balik Kerudung mengisahkan seorang wanita cantik berhati mulia yaitu Syahdu. Ia hidup bersama adik dan ibunya yang penuh rasa cinta dan kasih kepada keluarganya.

Suatu ketika, Syahdu pergi untuk mengunjungi kakeknya yang tinggal di daerah yang berbeda dengannya. Dalam perjalanan ke rumah kakeknya itu, ia bertemu dengan pria bernama Ifan, pria ini merupakan pria sholeh. Saat pertemuannya itu mulai menumbuhkan perasaan cinta.  Tetapi,  hubungan cinta mereka terhalang oleh mantan pacar Syahdu yang kembali ke kehidupan Syahdu.

Kondisi ibu Syahdu yang tengah sakit dan membutuhkan biaya besar untuk pengobatan, Syahdu akhirnya menikah dengan mantannya untuk menutupi biaya tersebut. Ifan yang tahu akan hal tersebut merasa marah dan kecewa.

Lalu, seperti apa kisahnya? Untuk mengetahui kelanjutan akhir kisah cinta mereka, kamu bisa temukan jawabannya dalam film Kehormatan di Balik Kerudung, dengan mengakses link di bawah.

Selamat Menonton.

0 Komentar