Link Nonton Film Before I Fall Sub Indo Kualitas HD Link di Sini!

Link Nonton Film Before I Fall
Link Nonton Film Before I Fall
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Dalam artikel ini tersedia link nonton film Before I Fall di lengkapi dengan subtittle Indonesia, baca artikelnya sampai tuntas ya.

Sebelum kamu menontonnya, kamu bisa mencari tahu dulu tentang film Before I Fall dan bagaimana sinopsisnya, hal tersebut akan kami ulas sebagai berikut, cekidot.

Link Nonton Film Before I Fall Sub Indo Kualitas HD Link di Sini!

Tentang Before I Fall

Baca Juga:PMI Asal Subang Dikabarkan jadi Korban Pembunuhan di TaiwanRekayasa One Way di Tol Cipali Diberhentikan, Kembali Normal

Before I Fall merupakan film asal Amerika Serikat yang mengusung genre drama di garap oleh sutradara Ry Russo-Young dan di tulis  oleh Maria Maggenti. Film ini adaptasi dari novel terbitan tahun 2010 berjudul sama karya Lauren Oliver.

Film yang mengangkat cerita fiksi, menceritakan seorang remaja wanita yang terjebak dalam satu hari di kehidupannya. Dengan menontonnya kamu akan di buat menyaksikan berbagai pelajaran yang ada di dalam hidup.

Seorang remaja wanita bernama Samantha (Zoey Deutch), memiliki kehidupan yang begitu sempurna, keluarga yang bahagia, teman-teman yang menyenangkan, dan pacar ganteng yang menyayanginya.

Saat di sekolah Sam bertemu dengan gengnya, saling bercanda dan mengobrol seperti biasa. Teman-temannya kerap kali menggoda Sam dan merasa iri terhadap kehidupan Sam yang terbilang sempurna.

Konflik yang berawal dari teman masa kecil Sam, Kent McFuller (Logan Miller) yang mengundang Sam dan teman-temannya untuk hadir ke pesta di rumahnya. Pesta berjalan lancar tetapi, Juliet tiba-tiba hadir ke acara tersebut. Sam dan teman-temannya pun mengucilkan Juliet dan mengganggunya.

Juliet yang memendam emosi sejak lama akhirnya meledak dan memarahi Sam dan teman-temannya. Perlakuan tersebut justru membuat Juliet semakin di rundung oleh teman-teman lainnya, Juliet di teriaki dan di lempari bir.

0 Komentar