PMI Asal Subang Dikabarkan jadi Korban Pembunuhan di Taiwan

pembunuhan
ilustrasi pembunuhan remaja di Soreang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Berita mengejutkan datang dari seorang pekerja migran Indonesia (PMI) atau TKW asal Subang, Jawa Barat.

Marlinah (29), yang berasal dari Desa Kosar, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi yang tidak wajar di dalam kamar kos yang ia sewa di Taipei, Taiwan.

TKW tersebut ditemukan terbaring di atas tempat tidur tanpa busana dan diduga menjadi korban pembunuhan.

Baca Juga:Rekayasa One Way di Tol Cipali Diberhentikan, Kembali NormalLina Mukherjee Ditetapkan jadi Tersangka Kasus Penistaan Agama

Keluarga Marlinah bersama dengan pemerintah Desa Kosar datang ke DPC Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI) Cabang Indramayu pada Jumat (28/4/2023).

Ayah Marlinah, Narin (55), mengatakan, Meninggalnya diduga karena pembunuhan.

Masalah meninggalnya berdasarkan informasi diduga karena pembunuhan,” ujar ayah Marlinah.

Narin menjelaskan, awalnya keluarga mendapat kabar dari teman dekat Marlinah yang bernama Dian pada minggu (15/4/2023) pukul 06.00 WIB.

Dian memberitahu keluarga bahwa Marlinah telah meninggal dunia. Namun, setelah memberikan kabar tersebut, Dian menghilang dan tidak bisa dihubungi.

Bahkan nomor kontak Marlinah juga tidak aktif setelah kabar meninggalnya Marlinah menyebar.

Keluarga khawatir dan meminta bantuan dari pemerintah desa dan pada akhirnya melaporkan kejadian ini ke SBMI Indramayu.

Narin mengaku sangat terkejut dan terpukul atas kejadian ini, terlebih lagi saat Marlinah ditemukan dalam kondisi tidak berbusana di dalam kamar kos.

0 Komentar