Link Pengumuman PPPK Kemenag, Segera cek di Sini!

Link Pengumuman PPPK Kemenag, Segera cek di Sini!
Link Pengumuman PPPK Kemenag, Segera cek di Sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Pengumuman seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama (Kemenag) tahun anggaran 2022 sudah diumumkan.

Mengutip laman Kemenag.go.id, pengumuman hasil seleksi PPPK Kemenag 2022 dilakukan pada Kamis (28/4/2023)

Menurut Sekjen yang juga sebagai Ketua Panitia Seleksi PPPK Kemenag, Nizar, setelah melalui banyaknya tahapan seleksi, diumumkan ada 29.109 peserta yang lulus seleksi calon PPPK Kementerian Agama.

Baca Juga:Baca Manhwa Mr Baek Chapter 1 Sub Indonesia, Klik di Sini!Cara Dapat Saldo DANA Gratis Dari Google, Simak Caranya di Sini!

Ia mengungkapkan, peserta yang sudah ulus seleksi calon PPPK Kemenag merupakan mereka yang memenuhi semua persyaratan dan mengikuti seluruh tahapan seleksi.

Bukan hanya itu, mereka juga memenuhi Nilai Ambang Batas (NAB) atau Passing Grade (PG) sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

“Peserta yang lulus seleksi, dalam pengumuman ditandai dengan kode ‘L’ yang berarti Lulus atau ‘P/L’ yg berarti memenuhi Passing Grade dan Lulus. Untuk kode lainnya berarti tidak lulus,” jelasnya.

Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag Nurudin menjelaskan, bagi Peserta yang tidak lulus, dapat mengajukan sanggahan melalui akun SSCASN masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id/. Masa sanggah berlangsung tiga hari, 28 – 30 April 2023, lanjutnya.

“Panitia akan mengumumkan hasil sanggahan peserta setelah masa sanggah sesuai dengan jadwal melalui akun SSCASN masing-masing,” ungkap Nurudin.

“Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat,” sambungnya.

Nurudin juga memberikan informasi, seluruh proses seleksi dilakukan secara gratis, kelulusan adalah berdasarkan kemampuan peserta.

“Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan dapat meluluskan dengan meminta imbalan tertentu, maka dipastikan hal tersebut adalah penipuan,” tutupnya.

Baca Juga:Dijamin Manjur! Berikut Doa Agar Cepat Mendapatkan PekerjaanAmerika Serikat Dikabarkarkan Gagal Bayar Utang RP 480.000 T, Begini Tanggapan BI

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama RI Tahun Anggaran 2022 dapat kamu akses melalui aplikasi PUSAKA Kementerian Agama atau melalui link berikut:

1. Pengantar Pengumuman (https://s.id/1GYeb)

2. Lampiran 1: Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Tenaga Teknis 2022 (https://s.id/1GY4W)

3. Lampiran 2: Rincian Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Tenaga Teknis 2022 (https://s.id/1GYaQ)

(yni)

0 Komentar