Tak Kalah Bagus, Berikut Deretan Skincare Brand Lokal yang Bisa Bikin Kamu Pangling

Tak Kalah Bagus, Berikut Deretan Skincare Brand Lokal yang Bisa Bikin Kamu Pangling
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Skincare brand lokal sudah banyak sekali di pasaran.

Kabar baiknya skincare lokal juga tak kalah bagusnya dengan buatan impor.

Memakai skincare secara teratur dapat menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit serta untuk mengobati berbagai masalah kulit.

Berikut beberapa rekomendasi skincare brand lokal yang patut untuk kamu coba.

 

Mineral Botanica

Hadir sejak tahun 2015 oleh pasangan suami istri asal Indonesia.

Baca Juga:Klaim Segera, Saldo DANA gratis Dari Google Klik di Sini!Bukan Cuma India, Berikut Beberapa Negara yang Terkena Gelombang Panas

Mineral botanica juga menjadi salah satu brand lokal yang ramah lingkungan, karena selalu mengusahakan dengan memakai bahan-bahan yang dapat didaur ulang, tanpa bahan kimia, serta tidak mengujikan produknya pada hewan.

Mineral botanica adalah hasil perpaduan antara mineral, ekstrak tumbuhan, dan teknologi canggih sehingga bisa menghasilkan produk yang berkualitas baik.

Meskipun mempunyai kualitas yang baik, semua produknya di banderol dengan harga yang terjangkau.

Mineral botanica telah tersertifikasi oleh BPOM.

 

Bhumi

Bhumi sudah ada sejak tahun 2017 dan memakai essential oil alami murni sebagai bahan utama dari pembuatan produk-produk nya.

Sebab, essential oil mampu untuk memutihkan kulit, mencegah datangnya jerawat, menjaga kulit tetap sehat, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu, kandungan essential oil murninya dapat memberikan sensasi aromaterapi yang membuat rileks pikiran dan menambah semangat kamu dalam beraktivitas.

Bhumi ini telah memenuhi standar IFRA, GMP, ISO, serta mendapatkan sertifikat organik dari USDA dan tersertifikasi BPOM.

Kleveru

Kleveru memprioritaskan produknya untuk kulit sensitif dan ramah lingkungan.

Baca Juga:Jangan Gampang Baper! Kenali Ciri-ciri Love Bombing dan AkibatnyaLink Nonton Film Ivanna Bukan di LK21 dan Rebahin

Berawal dari cerita para wanita soal jenis dan masalah kulit mereka masing-masing.

Tentang betapa susahnya mendapatkan produk kecantikan dengan bahan-bahan yang cocok bagi pemilik kulit sensitif.

Produk sudah terdaftar di BPOM dan dinyatakan bebas paraben, pewarna kimia, pewangi buatan, alkohol, dan silikon adalah bahan-bahan berbahaya untuk kulit sensitif kamu.

 

N’pure

Mempunyai banyak pilihan produk dengan packaging yang unik membuat n’pure banyak di gemari semua kalangan.

Produk n’pure mempunyai banyak rangkaian dengan bahan utama yang berbeda-beda, misalnya seri cactus untuk kulit kering dan seri cica untuk kulit berminyak dan berjerawat.

0 Komentar