Baca Manhwa ‘The Second Dawn’ Sub Indo Full Chapter Gratis Link di Sini!

The Second Dawn
The Second Dawn
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESThe Second Dawn Manhwa kini bisa kamu baca secara gratis pada link yang tersedia di bawah dalam artikel ini. Tapi manhwa ini hanya untuk pembaca dewasa alias berusia 18+ ya.

Istilah manhwa pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu yang gemar bacak komik, ya tentunya manhwa merupakan istilah komik dalam bahasa Korea. Nah, kali ini kami akan membahas salah satu manhwa yang lagi populer banget yaitu manhwa The Second Dawn.

Sebelum kamu membacanya ke linknya, kamu perlu tahu dulu sinopsis dari komik yang satu ini, let’s check this out.

Baca Juga:Baca Unquenchable Thirst Manhwa Sub Indo Full Chapter Gratis Link di Sini!Polisi di Subang Jaga Jalur Mudik Sambil Joged Diiringi Telolet Bus

Baca Manhwa ‘The Second Dawn’ Sub Indo Full Chapter Gratis Link di Sini!

Sinopsis The Second Dawn

Komik ini mencertikan tentang Baek Hyeon yang selama sepuluh tahun terakhir, Baek Hayeon hidup dalam rasa bersalah karena menghancurkan kehidupan cintanya, Yoon Yihan. Karena itu, ia merasa tidak berhak menolak ketika Yihan ingin melanjutkan hubungan mereka meski sudah menikah.

Pada saat yang sama, sepupu Yihan, Yoon Jinwoon, telah menggunakan rahasia mereka sebagai pengungkit untuk membuat Hayeon tidur dengannya karena dia juga memiliki perasaan padanya.

Tepat ketika kehidupan ketiganya tampaknya menjadi sangat kusut, Hayeon dikirim sepuluh tahun ke masa lalu sebelum penyesalan terbesar dalam hidupnya terjadi.

Meskipun dia bertekad untuk mengubah alur waktu ini dan menyelamatkan nyawa Yihan, dia ingin terus mengabaikan perasaan Jinwoon yang terang-terangan padanya.

Namun, ketika Jinwoon menawarkan untuk membantu Hayeon menghindari penyebab masalahnya, keduanya menjadi terjalin lagi. Nah, untuk mengetahui kisah kelanjutannya kamu dapat membacanya pada link baca di bawah.

[Hanya Pemirsa Dewasa]  The Second DawnLink Baca — 

0 Komentar