Baca Unquenchable Thirst Manhwa Sub Indo Full Chapter Gratis Link di Sini!

Unquenchable Thirst Manhwa
Unquenchable Thirst Manhwa
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu sekarang bisa baca manhwa Unquenchable Thirst yang di lengkapi dengan subtittle Indonesia pada link yang tersedia dalam artikel ini di bawah, baca sampai tuntas ya.

Sebelum kamu membaca sebaiknya, kamu perlu tahu dulu mengenai sinopsis dari manga ini karna, akan kami ulas di sini selengkapnya sebagai berikut.

Baca Unquenchable Thirst Manhwa Sub Indo Full Chapter Gratis Link di Sini!

Tentang Unquenchable Thirst Manhwa

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengar kata Manhwa ataupun Manga, Manhwa merupakan istilah penyebutan komik dalam bahasa Korea Selatan. Nah, kalau Manga istilah komik dalam bahasa Jepang.

Baca Juga:Polisi di Subang Jaga Jalur Mudik Sambil Joged Diiringi Telolet BusImam Masjid di Bandung Diludahi WNA Bertopi, Diduga Marah Lantaran Putar Lantunan Ayat Suci Al-Quran

Dan kali ini, kami akan membahas komik yang lagi seru banget dan bisa jadi pilihan kamu untuk membaca yaitu Unquenchable Thirst, komik yang mengusung genre Adaptation, Comedy, Drama, Fantasy, Full color, Josei, Manhwa, Romance, Shoujo ini rilis pada tahun 2022 dan masih on going hingga sekarang april 2023.

Berjuang sebagai pekerja sementara, dia dengan kikuk mencoba menghindari perhatiannya sampai Joonwon memasukkannya ke kantor pribadinya. Anehnya, dia tidak akan membiarkannya melupakan detail apa pun dari malam itu.

Apakah dia akan menyeretnya ke dalam politik bengkok dalam hidupnya? “Kali ini, bantu aku, Nona Nam”… “Aku tidak tahu apakah satu malam akan cukup.”

Apakah dia menginginkan tubuhnya atau sesuatu yang lebih? Dan bagaimana masa lalunya akan menghantuinya? Dalam romansa yang selalu berbelit-belit ini, Yeonji mungkin mengalami kegembiraan yang memikat atau patah hati yang pahit.

0 Komentar