Nonton Film No Escape Sub Indo Full Movie Kualitas HD Link di Sini!

Film No Escape
Film No Escape
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES –  Seru Banget! Kini kamu bisa nonton film No Escape Sub Indo dengan gratis, film yang terinspirasi dari jalan kisah nyata ini dapat kamu tonton dengan mengakses link yang tersedia dalam artikel ini, simak sampai tuntas ya.

Sebelum kamu menontonnya, kamu bisa baca terlebih dahulu mengenai sinopsis dari film ini yang akan kami ulas sebagai berikut.

Nonton Film ‘No Escape’ Sub Indo Full Movie Kualitas HD Link di Sini!

No Escape Film Tentang Apa Sih?

Baca Juga:Jessica Mila Punya Marga Batak Baru Jelang PernikahanBaca Manhwa ‘The Second Dawn’ Sub Indo Full Chapter Gratis Link di Sini!

No Escape sebuah film laga seru asal Amerika Serikat tahun 2015 di garap oleh John Erick Dowdle. Film ini di bintangi oleh beberapa aktor seperti Owen Wilson, Lake Bell, dan Pierce Brosnan.

Film yang menceritakan  seorang insinyur ekspat yang terjebak dengan keluarganya di sebuah negara Asia Tenggara tanpa nama pada sebuah pemberontakan.

Kisah seorang pria bernama Jack Dwyer yang di tugaskan untuk pergi ke sebuah negara di kawasan Asia Tenggara. Jack Dwyer mengajak istri juga kedua putrinya ke negara yang masih asing bagi mereka.

Negara yang tak di sebut kan namanya ini memiliki kontrak kerja sama dengan perusahaan Cardiff, yaitu perusahaan tempat Jack Bekerja.

Setelah mereka sampai, mereka yang diantar oleh seorang pria Inggris bernama Hammond langsung pergi ke Imperial Lotus Hotel, yang mana hotel ini banyak di tempati warga asing. Saat di hotel, Jack sadar bahwa jaringan telepon, televisi dan internet tidak aktif di kota tersebut.

Keesokan harinya Jack pergi ke luar hotel untuk membeli koran. Tak lama dari itu, tanpa sengaja Jack terjebak di kerumunan pemberontakan antara kelompok pemberontak dengan aparat setempat. Ternyata kelompok pemberontak ini tidak hanya menyerang aparat, tetapi juga warga negara asing.

0 Komentar