Baca Manga Kingdom Chapter 757, Intip Spoiler dan Jadwal Tayangnya di Sini!

Baca Manga Kingdom Chapter 757, Intip Spoiler dan Jadwal Tayangnya di Sini!
Baca Manga Kingdom Chapter 757, Intip Spoiler dan Sinopsisnya di Sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres –  Baca Manga Kingdom Chapter 757 bisa kamu nikmati 11 Mei 2023 pukul 12 siang waktu Jepang atau pukul 10.00 WIB.

Bagi kamu yang di luar Jepang, dapat menikmati manga ini dengan membeli  Shueisha’s Weekly Young Jump.

Sebagai informasi, bagi yang tidak membeli majalah tersebut, harus menunggu sampai versi tankobon manga keluar.

Baca Juga:Cocok untuk Musim Panas! Minuman Segar dari Nanas Khas Subang Bisa untuk JualanPenyebab Cuaca Panas di Indonesia, Apakah Termasuk Gelombang Panas? Berikut Penjelasan BMKG

Shouheikun, dalam chapter sebelumnya, merencanakan invasi baru karena ia kehilangan dua dari enam jenderalnya yaitu Rokuomi dan Tou.

Keduanya membawa Shin ke ibu kota Han, Shintei, dalam misi sebagai utusan. Namun, misi sebenarnya adalah melakukan rekon sebagai persiapan untuk serangan masa depan.

Jadwal Tayang dan Tempat Membaca

Chapter 757 dari Kingdom akan dirilis pada Kamis, 11 Mei 2023, pukul 12 siang waktu Jepang atau pukul 10.00 WIB.

Walaupun ada sebagian situs web yang ilegal untuk menampilkan Kingdom manga, satu-satunya cara resmi bagi para penggemar untuk membaca manga ini adalah dengan membeli majalah Shueisha’s Weekly Young Jump.

Cara lain yang dapat kamu lakukan adalah menunggu sampai bab tersebut dirilis sebagai bagian dari volume tankobon atau mencari bab-bab online dalam bahasa selain bahasa Inggris.

Spoiler Kingdom Chapter 757

Chapter 757 dari Kingdom mungkin memperlihatkan Shin bersama dengan dua Jenderal, Tou dan Rokuomi, memasuki kota Shintei sebagai utusan.

Setelah kekaisaran Zhao di Gi’an menang dari Qin, Shouheikun ingin memperluas tanahnya setelah kehilangan bagian utara dalam pertempuran tersebut.

Baca Juga:Tak Kalah Bagus, Berikut Deretan Skincare Brand Lokal yang Bisa Bikin Kamu PanglingKlaim Segera, Saldo DANA gratis Dari Google Klik di Sini!

Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menyerang Shintei untuk memperluas wilayah Qin.

Maka dari itu, Shi, Tou, dan Rokuomi bertindak sebagai pengawal utusan dan melakukan rekon kota ibu kota untuk merencanakan strategi yang dapat memberi mereka keunggulan dalam invasi tersebut.

Rencana ini tampak berisiko, maka dari itu kamu arus menunggu bab selanjutnya untuk mengetahui bagaimana jalannya cerita selanjutnya.

Spoiler Kingdom Chapter 756

Chapter 756 dari Kingdom memperlihatkan pertemuan Sei dan Shin untuk membahas tentang kematian salah satu dari enam jenderal, Kanki.

Qin secepatnya menunjuk jenderal baru supaya mereka tidak terlihat lemah di hadapan kerajaan lain.

0 Komentar