Ingatkan Petugas Lapas dan Keluarga Jangan Munculkan Gaya Hedonisme

Lapas
0 Komentar

SUBANG-Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Kelas IIA Subang melaksanakan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59. Acara yang digelar di aula Lapas kelas II A Subang, dihadiri oleh Kalapas beserta jajaran, dan Staf Ahli Bupati Subang Asep Setia permana.

Alhamdulillah dalam Hari Bhakti Pemasyarakatan ke -59 ini, semoga pemasyarakatan lebih baik lagi,” ujar Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Subang, Tommi Hendri Bc.

Acara yang digelar dalam rangkaian hari Bhakti Pemasyarakatan pun sudah digelar sejak bulan lalu, seperti pekan olahraga lapas yang di ikuti oleh narapidana dan petugas, pembagian takjil, pembagian 1000 ketupat dan lainnya.

Baca Juga:Kang Hengki Beri Marbot Masjid Sepeda MotorSekolah Terpencil Dapat Fasilitas Kendaraan Operasional

Tommi meminta dalam hari Bhakti Pemasyarakatan, petugas beserta keluarga jangan memunculkan gaya Hedonisme ke masyarakat. Semua pandangan tertuju terhadap PNS yang akibat dampak dari berbagai permasalahan yang ada.

“Saya minta kepada petugas beserta keluarga Lapas Subang, jangan memunculkan gaya Hedonisme,” jelasnya.

Menurutnya, ketika gaya hedonisme tersebut menjadi perbincangan netizen ketika di-upload di sosial media, maka akan berpengaruh terhadap personel hingga lembaga tempatnya bernaung.

“Foto di mobil mewah, bangunan mewah atau perhiasan, netizen pun tau gaji seorang PNS,” tukasnya.

Saat ini, lanjutnya, Lapas Subang dihuni oleh 700 lebih narapidana dan tahanan dan kapasitasnya sudah overload.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Subang Asep Setia Permana mangatakan, pemerintah daerah mengapresiasi hari penuh makna tersebut, dan berharap Lapas Subang bisa lebih maju dan berkembang lagi.(ygo/ery)

0 Komentar