Link Nonton Film Salt Sub Indo Full Movie Kualitas HD!

Film Salt
Film Salt
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Kamu sekarang bisa nonton Film Salt sub Indo dengan mengakses link yang tersedia dalam artikel ini, baca sampai tuntas ya.

Sebelum kamu menontonnya, sebaiknya kamu perlu tahu dulu mengenai sinopsis film ini yang akan kami ulas sebagai berikut.

Salt merupakan film thriller asal Amerika Serikat tahun 2010 yang di garap oleh sutradarai Phillip Noyce dan di bintangi oleh beberapa aktris ternama amerika seperti Angelina Jolie. Liev Schreiber, Daniel Olbrychski, August Diehl dan Chiwetel Ejiofor. Peran Jolie dalam film ini sebagai Evelyn Salt yang merupakan seorang agen rahasia untuk berusaha mengembalikan nama baiknya.

Baca Juga:Wujudkan Kabupaten Literasi, ASN di Subang Wajib Wakaf BukuPeringati Hari Pendidikan Nasional, Bupati Subang Sampaikan Ini

Film Salt berkisah tentang seorang agen CIA bernama Evelyn Salt (Angelina Jolie) yang ditangkap oleh pihak Korea Utara. Di sisi lain, Salt juga memiliki seorang tunangan bernama Mike (August Diehl) yang melamarnya sebelum operasi di Korut.

Hal ini memaksa CIA harus segera menyusun rencana pembebasan Salt dari pihak Korut. Mereka khawatir dengan ancaman Mike yang ingin membongkar aktivitas Salt bersama CIA.

Dua tahun berlalu, Salt kembali ke masa tugasnya. Ia menginterogasi mata-mata Rusia yang membelot bernama Oleg Orlov (Daniel Olbrychski) yang diawasi dua agen CIA lainnya, yakni Ted Winter (Liev Schreiber) dan Darryl (Chiwetel Ejiofor)

Film Salt — Link Nonton

 

0 Komentar