Beberapa Perbedaan Antara Motor Vario 150 dan 125 2023 yang Perlu Kalian Ketahui

Beberapa Perbedaan Antara Motor Vario 150 dan 125 2023 yang Perlu Kalian Ketahui
Beberapa Perbedaan Antara Motor Vario 150 dan 125 2023 yang Perlu Kalian Ketahui(astrahonda)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Motor Vario 150 dan 125 Sepeda motor kini bukan hanya menjadi sarana transportasi produktif bagi masyarakat Indonesia. Sepeda motor sudah menjadi bagian dari hobi dan gaya hidup, bahkan bisa mengantarkan pada prestasi tertentu yang membanggakan.

Mengutip astra-honda untuk menemani masyarakat beraktivitas dan menggapai beragam mimpinya.

Pabrikan Motor ini menghadirkan solusi mobilitas bagi masyarakat dengan produk dan layanan terbaik.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia, sepeda motor Honda selalu mendapatkan hati dari pencinta motor dan menjadi partner berkendara masyarakat.

Baca Juga:Presiden Jokowi Akan Memantau Langsung Jalan Lampung yang Sempat Viral di Dunia MayaKalian Tidak Perlu Resah Inilah Tanda Kalau Allah Sayang Banget Sama Kamu

Berbekal kepercayaan ini, pabrikan Motor ini secara konsisten melakukan inovasi pada produk dan teknologinya, terus meningkatkan layanan di jaringan penjualan dan purna jual Honda.

Serta intens beraktivitas dan berkomunikasi dengan masyarakat melalui berbagai platform.

Untuk mengetahui beberapa perbedaannya bisa kalian simak dengan baik dibawah ini

Sistem Kunci: Vario 150 sudah tidak pakai anak kunci, sistem pengoperasiannya keyless alias smart key system. Kuncinya juga memiliki remote yang berfungsi sebagai immobilizer.

Remote ini juga bisa mengaktifkan alarm anti maling serta fitur answer back system sehingga mudah kalian mencarinya saat di parkiran.

Sedangkan untuk Vario 125 menggunakan sistem penguncian konvensional, yaitu shuttered key. Sistem penguncian ini tentunya menggunakan anak kunci yang menggunakan pengaman magnet dan lengkap dengan remote anti maling.

Desain Piringan Cakram: Untuk desain piringan cakram di Vario 150 bergelombang. Desain bergelombang ini bertujuan agar diskbrake lebih cepat membuang panas.

Sedangkan yang terterap di Vario 125 desainnya bulat biasa.

Ukuran Velg: Pertama Honda Vario 150 desain velgnya sekarang berbentuk angka II Romawi dan lebih lebar daripada Vario 125. Velg bagian depan Vario 150 adalah 2,15 inchi, sedangkan velg bagian belakangnya berukuran 2,50 inchi.

Baca Juga:New Episode 5 Anime KONOSUBA:An Explosion on This Wonderful World!Episode 5 Terbaru Anime What God Does in a World Without Gods Dengan Sub Indo

Sebaliknya untuk Velg Honda Vario 125 memiliki bentuk seperti huruf Y dan ukurannya untuk bagian depan adalah 1,85 inchi, sedangkan velg bagian belakang berukuran 2,15 inchi.

Kapasitas Mesin dan Konsumsi Bahan Bakar: Untuk hal yang satu ini memiliki Perbedaan Vario 125 dan 150.

Vario 125 memiliki kapasitas mesin 125 cc dengan daya maksimum 8,3 kW/ 8500 rpm. Sedangkan Vario 150 mendapatkan tenaga dengan mesin 150 cc dan daya maksimum 93 kW/ 8500 rpm.

0 Komentar