Bupati Anne Masuk Nominasi Pejabat Publik Terpopuler

Bupati Anne
Bupati Anne
0 Komentar

PURWAKARTA-Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika masuk 15 besar nominasi peraih penghargaan Golkar Media Awards 2023 sebagai Pejabat Publik Terpopuler. Bupati Anne akan bersaing ketat dengan sejumlah nama besar yang datang dari kalangan menteri dan gubernur.

Bupati Anne dinominasikan bersama nama-nama besar lainnya lantaran dinilai sebagai pejabat publik yang populer dan memiliki kontribusi besar dalam membangun daerahnya dan mensejahterakan masyarakatnya. Tiga pejabat publik yang dinominasikan itu datang dari kalangan pemimpin perempuan.

Nama-nama besar lain yang dinominasikan meraih penghargaan tersebut merupakan para menteri dan wakil menteri, para gubernur dan wakil gubernur, serta para kepala daerah kabupaten/kota lainnya dari seluruh Indonesia.

Baca Juga:Demokrat Bantah Ratusan Bacaleg MundurIngatkan Petugas Lapas dan Keluarga Jangan Munculkan Gaya Hedonisme

Para menteri yang dinominasikan adalah Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pemuda Dan Olahraga Dito Ariotedjo, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga.

Dari kalangan gubernur dan wakil gubernur ada tiga nama yang dinominasikan yakni Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah.

Sementara para pejabat publik lainnya yang dinominasikan adalah Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan, Bupati Kendal Dico Ganinduto, Bupati Luwu Indah Putri Indriani, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, Bupati Mamberamo Jhon Tabo, Wakil Bupati Bandung Syahrul Gunawan, Wakil Walikota Tanggerang Pilar Saga Ichsan dan Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono.

Menyikapi namanya masuk nominasi penghargaan Golkar Media Awards 2023, Bupati Anne Ratna Mustika mengatakan, sebagai kader Golkar tentu merasa bangga mendapakan kepercayaan masuk nominasi peraih penghargaan tersebut.

“Dibandingkan nama-nama besar yang juga dinominasikan, prestasi saya masih terlalu jauh jika dibandingkan mereka. Ini akan jadi energi penyemangat agar terus meningkatkan prestasi. Terima kasih atas kepercayaan ini,” katanya.

Menurut Bupati Anne, setiap prestasi atau penghargaan yang diterima dirinya sesungguhnya merupakan penghargaan bagi semua jajaran Pemerintah Kabupaten Purwakarta dan seluruh masyarakat Purwakarta.

“Semua prestasi dan penghargaan adalah hasil kerja keras dan kerja sama semua jajaran di Pemkab Purwakarta. Tanpa dukungan mereka, tentu saya tidak mungkin bisa mendapatlan itu semua. Penghargaan itu juga sekaligus merupakan penghargaan bagi masyarakat Purwakarta,” kata Bupati Anne.

0 Komentar