Nonton Film ’12 Strong’ Sub Indo Link di Sini Gratis!

Film 12 Strong
Film 12 Strong
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu sekarang bisa nonton Film 12 Strong dilengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia pada link yang tersedia dalam artikel ini, baca sampai tuntas ya.

Sebelum kamu membaca, sebaiknya kamu perlu tahu dulu mengenai sinopsis film ini yang akan kami ulas sebagai berikut.

Nonton Film ’12 Strong’ Sub Indo Link di Sini Gratis!

Tentang 12 Strong 

Baca Juga:Nonton Film Jungle Sub Indo Full Movie Kualitas HD Link di Sini!Pemerintah Tidak Minta Maaf atas Pelanggaran HAM Berat di Masa Lalu

Film yang mengusung tema peperangan tentang 12 pasukan Amerika yang dikirim ke Afganistan setelah kejadian terorisme 9 September 2001. Film yang di adaptasi langsung dari buku non-fiksi dengan judul Horse Soldiers karya Doug Stanton ini rilis tahun 2018. Banyak di bintangi oleh beberapa aktor ternama diantaranya Chris Hemsworth, Michael Shannon, Michael Pena.

Film yang di angkat dari kisah nyata pasukan khusus Angkatan Darat Amerika Serikat saat melakukan operasi militer yang berbahaya di Afganistan dengan misi rahasia.

menceritakan seorang Mitch Nelson (Chris Hemsworth), ia merupakan sukarelawan yang bersedia untuk menjadi kapten Angkatan Darat AS dengan Green Berets Operational Detachment Alpha (ODA) 595. Ia juga baru saja pindah hunian dengan istri dan anak perempuanya.

Tak lama, terdapat kabar adanya serangan teroris Taliban dari Afghanistan terhadap AS menyebar di hari itu. Serangan demi serangan meneror warga dan merusak aset AS. Nelson pun memimpin ODA 595 pergi ke Afganistan dan meninggalkan keluarganya.

ODA 595 masuk ke Afganistan dengan diam-diam. Dalam perjalanan, mereka mendapatkan pengarahan dan evaluasi oleh COL Mulholland yang merupakan grup pasukan khusus.

Nelson beserta anggotanya banyak berlatih mempelajari berbagai teknik menyerang dan bertempur dengan mengendarai kuda untuk merebut kota utama, Mazar Sharif bagian utara.

Nelson beserta pasukannya bertugas untuk meyakinkan pimpinan aliansi bagian utara yaitu Jendral Dostum (Navid Negahban) agar bersedia bersatu melawan kelompok Taliban dan sekutunya.

Baca Juga:Link Nonton Fan Film Sub Indo Gratis Kualitas HD!Berhasil! Berikut Cara Membentuk Karakter Positif pada Anak

Namun, dalam praktiknya Jenderal Dostum memiliki cara dan pemikiran yang berbeda dengan militer Amerika sehingga perjalanan Nelson dan anggotanya di Afganistan mengalami kesulitan.

0 Komentar