Update! Baca Manhwa The Second Dawn Chapter 34 Sub Indo Gratis

Manhwa The Second Dawn
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESYang katanya manhwa The Second Dawn yang diambil dari kisah nyata sang authornya.

Wah mantap nih ceritanya. Manhwa ini mengandung emosi, baru kali ini ada manhwa yang bikin pembaca pusing dengan ceritanya. Teka-Tekinya banyak banget.

Manhwa The Second Dawn bergenre: Yaoi atau BL (Boys Love), dan Drama. Terus, Karakter dari manhwa ini banyak orang-orang idolakan.

Baca Juga:Baca Manhwa Serena Chapter 34 Subtittle Indonesia, GRATIS!Update! Baca Manhwa Low Tide in Twilight Chapter 63 Sub Indo Gratis

Sinopsis Manhwa The Second Dawn

Menceritakan seseorang yang bernama Baek Hayeon yang sudah menjalani hidup selama sepuluh tahun dalam rasa bersalah karena sudah menghancurkan kehidupan cinta nya sendiri. Namun, dia tidak enak untuk menolak kepada Yihan. Yoon yihan ingin terus melanjutkan hubungan, walaupun sudah menikah.

Kemudian, sepupu dari Yihan yaitu Yoon Jinwoon. Yoon jinwoon berbuat sesuatu dengan mengungkit rahasianya. Ini semuanya untuk membuat Hayeon tidur dengannya karena Yoon Jiwoon juga menyukai Hayeon. Hubungan kisah cinta antara 3 karakter ini terus berlanjut.

Lalu, Hayeon dikirim 10 tahun ke masa lalu, yang saat itu belum terjadi penyesalan seumur hidupnya. Hayeon sudah berusaha semaksimal mungkin karena ingin kembali lagi ke waktu ituh untuk menyelamatkan nyawa Yihan dan merubah segalanya.

Hayeon terus mengucapkan “Seandainya dulu”. Lalu muncul Jinwoon yang menyukai Hayeon. Tetapi hayeon tidak menyukainya, namun ketika Jinwoon ingin membantu hayeon dengan masalahnya dan bagaimana agar Hayeon keluar dari masalah tersebut dan move on. Hayeon berubah pikiran, jadi mengiyakan bantuan dari Jinwoon. Karena hayeon sudah bingung, tidak tahu lagi caranya bagaimana. Jadinya, Hayeon dan Jinwoon menjalin hubungan.

Spoiler Chapter 34 End

Sudah masuk 10 tahun saat Lee Han kecelakaan karena ulah Hayeon. Ketika selesai kecelakaan itu, Ha yeon sadar dan terbangun tuh sudah ada dalam rumah sakit.

0 Komentar