Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 142 143 Sub indo di Sini Linknya!

Ticket Hero chapter 142 143
Ticket Hero chapter 142 143
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Seru banget! Kamu sekarang bisa baca manhwa Ticket Hero chapter 142 143 di lengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia pada link yang tersedia dalam artikel ini, simak sampai tuntas ya.

Ticket Hero adalah sebuah komik dalam penyebutan istilah korea yaitu manhwa. Komik ini karya dari seorang komikus bernama RYU. Dengan genre yang di usungnya yaitu action dan fantasi.

Sebelum kamu membaca lebih jauh sebaiknya, kamu perlu tahu dulu mengenai sinopsis dari komik ini yang akan kami ulas sebagai berikut.

Baca Juga:Nambah Seru! Baca Manhwa ‘Jinx’ Chapter 22 Sub Indo Link di Sini!3 Cara Mudah Unmute Story Instagram: Melalui Timeline, Akun, dan Feeds

Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 142 143 Sub indo di Sini Linknya!

Sinopsis Ticket Hero

Komik ini mengawali cerita dengan menunjukan adanya sebuah kelompok orang yang sedang berkumpul. Kelompok ini melihat seorang pelajar yanghendak akan melompat dari jembatan ke sungai.

Kehidupannya yang selalu di bully oleh teman-teman sekolahnya membuat ia ingin bunuh diri. Saat ia akan melompat ke sungai, ternyata masih ada seorang teman yang mencarinya lewat sosial media.

Lee Kyungho adalah orang yang mau melakukan bunuh diri itu. Tiba-tiba saja ada orang yang memakai sepeda lewat dan mencoba untuk menghentikan percobaan bunuh diri yang akan di lakukan itu,

orang inipun hendak mengingatkan soal keluarganya, namun Lee Kyungho justru menangis dan mengatakan bahwa semua keluarganya sudah tiada. Akhirnya Lee Kyungho pun menjatuhkan dirinya ke sungai, terlihat di langit ada seorang malaikat maut yang sedang menyaksikannya.

Lee Kyungho yang akhirnya berhasil di selamatkan, ia di rawat tetapi setelahnya ia malah mencari lokasi lain yang sepi untuk bunuh diri kembali.

Ketika ia berjalan menuju ke tempat yang sepi, ia lalu bertemu dengan sesosok malaikat maut yang bernama Shira. Malaikat akhirnya tertarik dengna Lee Kyungho dan menawarkan sebuah kontrak.

0 Komentar