Nambah Seru! Baca Manhwa ‘Jinx’ Chapter 22 Sub Indo Link di Sini!

Manhwa Jinx Chapter 22
Manhwa Jinx Chapter 22
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Kamu sekarang bisa banget baca manhwa Jinx chapter 22 yang di lengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia pada link yang tersedia dalam artikel ini, baca sampai tuntas ya.

Manhwa yang meceritakan seorang terapis fisik bernama Dan Kim yang telah kehilangan keberuntungannya. Nah, sebelum kamu membaca komik ini ke link nya, kamu di sarankan agar tahu dulu tentang sinopsisnya yang akan kami ulas berikut ini, cekidot.

Nambah Seru! Baca Manhwa ‘Jinx’ Chapter 22 Sub Indo Link di Sini!

Sinopsis Jinx chapter 22

Baca Juga:3 Cara Mudah Unmute Story Instagram: Melalui Timeline, Akun, dan FeedsMendukung Korban Pelecehan WNA, Wagub Uu Serahkan Santunan untuk Imam Masjid Al-Muhajir

Dan Kim sangat setres karena masalah yang terus datang menghampirinya. Ia dibuat kebingungan dengan kondisi neneknya yang lagi sakit, juga rentenir yang telah mengancamnya, sampai bos lamanya.

Dan Kim sudah pasrah dan berfikir kalau dia engga akan mungkin buat dapat lagi kerjaan dan membuatnya benar-benar telah kehabisan pilihan. Lalu pada akhirnya seorang petarung MMA bernama Jaekyung Joo menyewa Dan Kim untuk merawatnya dengan memberikan bayaran yang tinggi.

Pada chapter sebelumnya tempat tinggal Dan Kim yang di perlihatkan di hancurkan oleh sebuah alat besar. lalu Ia datang untuk mengambil beberapa barang ke rumahnya itu.

Ia seketika overthinking mengenai neneknya dan berfikir apakah neneknya akan kembali dengan selamat? Dan Kim pun membuang pikiran negatifnya itu. Ia terus memikirkan kenangan indah yang Ia miliki sewaktu dengan neneknya saat ia masih kecil dan waktu kedamaiannya yang masih tenang. dan sekarang ia damai di tempat tinggal barunya.

Nah, bagaimana kehidupan Dan Kim selanjutanya? untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa baca langsung pada link di bawah.

Manhwa Jinx chapter 22Link Baca

0 Komentar