Nonton Drama China Once We Get Married, Klik Link nya di Sini!

Nonton Drama China Once We Get Married, Klik Link nya di Sini!
Nonton Drama China Once We Get Married, Klik Link nya di Sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Once We Get Married adalah merupakan  satu mini seri drama China yang hits di aplikasi streaming iQIYI. Ceritanya tentang konspirasi cinta yang melibatkan hubungan di antara para tokohnya.

Berjumlah 25 episode. Film seri Once We Get Married mempunyai judul asli Zhi Shi Jie Hun De Guan Xi, dan berbahasa Mandarin.

Serial ini sukses melalui jaringan televisi Tencent Video yang mengudara pada 8 Oktober – 5 November 2021. Setiap episodenya memiliki durasi 25 menit.

Baca Juga:Nonton Film Black Mask Gratis, Bukan di Rebahin dan LK21Tips Lolos Rekrutmen Bersama BUMN, Cek di Sini

Alur ceritanya merupakan karya Shang Meng Lu dengan sentuhan komedi, drama dan romantika sekaligus.

Secara garis besar, kisahnya menceritakan pebisnis busana online yang bertemu dengan seorang wanita pengusaha, lalu melakukan kawin kontrak.

Kemudian, keduanya justru benar-benar jatuh cinta. Penataan adegan dalam film Once We Get Married ditangani oleh sutradra Li Yao Bo yang berkolaborasi dengan Chu De Jian. Di situs IMDb, drama China ini mempunyai penilaian cukup tinggi pada skor 8.2/10.

Nonton Drama China Once We Get Married, Klik Link nya di Sini!

  • Sinopsis Once We Get Married

Serial Once We Get Married menceritakan seorang pebisnis mode bernama Gu Xi Xi yang menjalankan usahanya secara online di rumah.

Pada satu waktu dia memperoleh permintaan dari klien agar dicarikan busana pernikahan. Xi Xi memutuskan akan membeli gaun pengantin hasil dari perancang busana Alex.

Dalam sebuah pertemuan pribadi, Xi Xi lantas berkenalan dengan Yin Si Chen. Si Chen saat itu datang untuk membahas kerja sama bisnis dengan Alex.

Xi Xi awalnya tidak mempedulikan kehadiran Si Chen. Hanya saja, suatu insiden telah terjadi di antara Xi Xi dan Si Chen.

Baca Juga:Dibuka Besok! Rekrutmen Bersama BUMN 5 Mei 2023, Simak Jadwal dan Persayaratannya di SiniGampang Banget! Begini Cara Transfer BCA ke OVO

Kemudian, hubungan keduanya harus diikat melalui sebuah perkawinan kontrak. Perkawinan ini ternyata mempunyai kaitan dengan Alex demi mendapatkan solusi bersama.

Perkawinan palsu itu tidak berbuah manis pada mulanya. Karakter Xi Xi dan Si Chen saling bertolak belakang. Ada saja hal-hal yang membuat mereka kerap bertengkar.

Tapi, seiring mereka kerap bersama, justru muncul perasaan untuk takut kehilangan. Keduanya mulai menemukan ada rasa cinta. Inilah yang membuat mereka dalam kebimbangan di dalam perkawinan kontrak tersebut.

0 Komentar