Tidak Menyerah, Berikut Alasan Prabowo Kembali Ikut Nyapres

Tidak Menyerah, Berikut Alasan Prabowo Kembali Ikut Nyapres
Tidak Menyerah, Berikut Alasan Prabowo Kembali Ikut Nyapres
0 Komentar

Pasundan EkspresPrabowo Subianto bertemu dengan ribuan mantan anggota TNI/Polri dalam acara reuni akbar dan Halal Bihalal bersama Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) di Jogja Expo Center (JEC), Rabu (03/05/2023).

Menurut pantauan MPI di lapangan, Prabowo terlihat didampingi oleh Mantan Menkopolhukam Wiranto.

Prabowo terlihat hadir memakai kemeja krem pakaian khas seragam PPIR dengan baret merah.

Baca Juga:Kembali Ikut Nyapres, Prabowo : Terus Maju Meskipun DicemoohBaca Komik Nano Machine Chapter 152-153 Sub Indo, Klik Link Legalnya di Sini

Sedangkan Wiranto memakai baju batik dengan baret hijau khas TNI AD. Keduanya kompak hadir dan berjalan berdampingan menuju ruang acara.

Pada suasana tersebut, Prabowo turut menyapa para purnawirawan yang hadir termasuk seniornya, Wiranto. Menyadari namanya disebut, Wiranto langsung beranjak dari kursinya dan berdiri memberikan hormat kepada Prabowo.

“Saya ingin menyapa senior-senior kita, tokoh-tokoh kita yang hadir Jenderal TNI (Purn) Wiranto. Beliau adalah mantan atasan saya ketika masih di Kostrad,” ungkap Prabowo.

Nampak hadir juga Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan sejumlah purnawirawan TNI/Polri seperti Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat, Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo.

Saat memberikan pidato, Prabowo nampak bersemangat. Kalimatnya saat berpidato sering disambut tepuk tangan purnawirawan yang hadir.

Seperti saat Prabowo memaparkan alasannya akan kembali mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Ada yang mengejek saya, Prabowo itu ngapain sudah berapa kali kalah tetap mau nyapres. Dia tidak tahu kalau dulunya, saya adalah pejuang. Padahal, kita diajarkan untuk tidak boleh menyerah, akan maju sampai titik darah penghabisan. Jangankan menang kalah, mati kita rela. Oleh sebab itu, saya kembali mencalonkan diri,” ucapnya yang langsung disambut tepuk tangan.

(yni)

0 Komentar