Link LK21 Nonton Jingga dan Senja Full Episode, Kisah Cinta dan Kenakalan Remaja

jingga dan senja
Sumber foto : Vidio
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Dapatkan link menonton Jingga dan Senja dalam artikel ini.

Jingga dan Senja merupakan Serial drama indonesia tentang cinta yang tidak boleh kamu lewatkan. Cast dari jingga dan senja yaitu berasal dari aktor dan aktris muda, dam masih fresh. Yaitu ada Abidzar Allah Ghifari yaitu anak dari Ustadz Jeffry, Yuriko Angeline, dan Keisya Levronka.

Sinopsis Jingga dan Senja

Pemeran utamanya yaitu Jingga Matahari atau Tari. Tari merupakan siswa yang suka dengan warna orange. Setiap barang yang ada warnanya orange pasti dia suka. Pemeran kedua yaitu Ari yang nakal dan selalu berbuat onar di sekolah.

Baca Juga:Power Of Doa! Kata-Kata Mutiara Dari Ayat Al-Qur’an Untuk Diri SendiriDownload Film The Housemaid 2010 Full Movie Sub Indo

Jingga dan Senja Season 2

Dimulai ketika adanya masalah antara Ari dan Ata. Ari dan Ata ini yaitu Abidzhar Al Ghifari. Ari populer di sekolah nya, banyak wanita disekolah yang menyukainya. Karena Ari ganteng dan keluarganya kaya raya. Namun ari pun mempunyai musuh yaitu Angga. Mereka selalu berkelahi. Dalam serial jingga dan senja, ceritanya mereka kembar identik wajah nya sama. Mereka sudah lama terpisahnya sudah dari sejak kecil. Kemudian Ari dan Ata dipertemukan kembali, tetapi mereka tidak akur sama sekali. Ata yaitu orang yang selalu melanggar aturan, bertindak seenaknya dan sebebasnya. Tetapi baiknya Ata selalu menjaga Ari yaitu saudara kembarnya ituh.

Di season 2, Ari mulai pacaran dengan Jingga Matahari yaitu Tari. Tari dan Ari pertama ketemu yaitu ketika ada tawuran SMA Brawijaya dengan SMA Airlangga. Disitulah, Angga melihat Ari yang melindungi Tari. Angga jadi ingin mengambil Tari. Lalu, Hubungan rahasia mereka yaitu sudah pacaran itu mulai terbongkar.

Seisi sekolah jadi tahu. Namun ari bukannya menutup-nutupi tetapi malah terang-terangan memperlihatkan hubungan romantisnya dengan tari yaitu pacar tercintanya. Ketika ari lagi cinta-cintanya dengan Tari. Ibunya Ari dan Ata akan akan pergi ke Jakarta. Ari kesal karena tahu bahwa ibunya akan memasukkan Ata ke sekolah yang sama dengannya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Langsung baca secara lengkap dengan klik link dibawah ini

0 Komentar