Download Film The Housemaid 2010 Full Movie Sub Indo

Film The Housemaid
Sumber foto : Imdb
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini tersedia link menonton film The Housemaid dan mendownload lengkap.

Sebenarnya film Housemaid merupakan film lama tahun 2010, tetapi entah kenapa film ini kembali viral dan banyak orang yang kembali membicarakannya.

Yang akan kita bahas kali ini adalah film the Housemaid korea tahun 2010. Sebenarnya ada banyak film housemaid, ada yang tahun 1960, 2016, 2010, 2021. Film ini tentang film thriller dan Crime. Film Housemaid bukan menceritakan tentang romance atau percintaan. Kamu pasti menebak bahwa akan menampilkan aksi dari pelakor. Karena adanya menceritakan perselingkuhan antara pembantu dan Majikan lelaki nya. Kalian salah menebak gaes.

Baca Juga:Update Episode Terbaru! Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 24 Sub IndoBaca Manga Blue Lock Chapter 218 Sub Indo, Gratis

Sinopsis Film The Housemaid

Film ini mengisahkan tentang adanya pembantu rumah tangga. Pembantunya ini bernama Eun Yi (Jeon Do Yeon). Keluarganya ini sangat kaya raya. Eun Yi bekerja menjadi pengurus dan penjaga anak di keluarga tersebut. Bersamaan pada saat Eun Yi yang baru mulai bekerja, majikannya yaitu Hae Ra (Seo Woo) lagi hamil besar.

Kemudian suaminya yang bernama Hoon yaitu pebisnis yang sukses dan kaya raya banyak hartanya. Kedua pasangan ini mempunyai anak perempuan yaitu Nami. Karena Hae Ra lagi hamil dan fokus kepada kehamilannya. Namun, lama kelamaan Hoon mulai tertarik kepada pembantu tersebut. Mulai menggoda Eun Yi.

Perselingkuhan antara Hoon dan Eun Yi dimulai. Lama-kelamaan ketahuan perselingkuhan mereka oleh kepala pelayan yaitu Nyonya Cho. Kemudian, langsung Nyonya Cho memberi tahu kepada ibu mertuanya Hoon. Keluarga Hoon marah setelah mendengar hal tersebut, dan Eun Yi ternyata hamil mengandung anak Hoon. Keluarganya Hoon dan Hoon nya sendiri mempunyai rencana untuk menyingkirkan Eun Yi dan bayi yang dikandungnya itu.

0 Komentar