Update Episode Terbaru! Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 24 Sub Indo

Undercover Chaebol High School
Sumber foto : Ascomaxx.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kami akan membagikan link baca manhwa Undercover Chaebol high school chapter 24 yang baru rilis.

Manhwa Undercover Chaebol high school keluar setiap hari Minggu. Situs resmi nya yaitu Webtoon. New Manhwa. Keren banget pokoknya ni drama gaes. Ini ceritanya bagus banget. Tapi kenapa belum populer manhwa ini yah?

Detail Manhwa Undercover Chaebol High School

  • Author: Aj
  • Genre : Drama, Revenge (Balas Dendam), Romance, School Life

Genre yang seperti inilah yang banyak para remaja sukai dan cinta dengan isi ceritanya.

Baca Juga:Baca Manga Blue Lock Chapter 218 Sub Indo, GratisBaca Manhwa Lookism Chapter 448 Subtittle Indonesia

  • Rilis : 2023
  • Status : OnGoing

Spoiler Chapter 24

Bermula ketika Dakyung yang bergabung ke anggota geng elit dan kumpulan orang kaya. Da Kyung memiliki wajah yang cantik dan karakternya badas banget. Lalu Da Kyung memata-matai siapa dalang dibalik kematian bosnya ituh. Bosnya sudah seperti Ibu Da Kyung sendiri. Sudah sedekat ituh. Da Kyung melakukan balas dendam kepada pembunuh bosnya yaitu Sang Ketua Lee. Da Kyung ingin Ketua Lee membayar semua perbuatan yang telah dia lakukan kepada bos kesayangannya itu.

Tetapi, semua ituh prosesnya sangat sulit. Harus melewati Grup Sayoung. Da Kyung hampir menyerah, karena susah sekali untuk melawan Grup Sayoung. Tetapi saat itu juga, ternyata Da Kyung mendapat informasi baru tentang Ketua Lee. Kemudian Misinya Da Kyung akan menyamar menjadi SMA Chaebol.

Dae Kyung sebenarnya memiliki trauma. Semoga terus kuat dan semangat Da Kyung. Beberapa karakter dalam manhwa ini terdapat karakter Alpha woman dan Alpha Man.

Kamu pasti penasaran kan dengan cerita Da Kyung? Apakah Da Kyung akan berhasil membalaskan dendam kepada Ketua Lee yang telah membunuh bosnya? Langsung aja gaes kamu baca chapter 24 nya dengan klik link ini

Gratis disini.

>>BACA DISINI<<

Sampai sini saja bocoran atau dari manhwa Undercover Chaebol High School chapter 24. Semoga terhibur dengan ceritanya. Selamat membaca.

0 Komentar