Momen Lebaran 2023, Bupati Subang Apresiasi TNI/Polri

Momen Lebaran 2023, Bupati Subang Apresiasi TNI/Polri
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bupati Subang, H. Ruhimat atau yang lebih dikenal dengan Kang Jimat, menghadiri acara Halal Bihalal dan olahraga bersama TNI/Polri di halaman Mapolres Subang pada Jumat, 5 Mei 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh para anggota TNI/Polri yang sebelumnya telah melaksanakan tugas Operasi Ketupat Lodaya dalam rangka menjaga keamanan jalannya arus mudik dan balik, serta pengamanan pelaksanaan Idul Fitri 1444 H/2023. Terlihat jelas kegembiraan pada wajah para anggota TNI/Polri yang hadir pada acara tersebut.

Kang Jimat memberikan apresiasi kepada para anggota TNI/Polri yang telah bertugas dengan baik dalam menjaga keamanan selama periode mudik dan balik serta pelaksanaan Idul Fitri.

Baca Juga:Bikin Gemes, Ada Lagi Aksi Koboi Jalanan di Jakarta Pakai Mobil Plat PolriViral Rombongan Paspampres Malah Lewat Jalan yang Masih Rusak di Lampung

Menurut Kang Jimat, keamanan selama Idul Fitri ini dapat dilaksanakan dengan aman, nyaman, dan lancar berkat TNI/Polri yang telah bekerja keras.

“Alhamdulilah tahun ini Idul Fitri bisa dilaksanakan dengan aman, nyaman, lancar dan seperti kalian ketahui juga tidak ada hal hal yang tentunya membuat kecelakaan. Bisa juga dibilang Zero. Alhamdulilah ini berkat TNI dan Polri,” ujar Kang Jimat.

Kang Jimat juga turut berpartisipasi dalam pertandingan bola voli bersama dengan Dandim 0605 Subang, Kapolres Subang, Danyonif 312, dan jajaran TNI/Polri Subang.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat seperti Kapolres Subang, Dandim 0605 Subang, Danyonif 312, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadishub dan Kasatpoldam Subang.

0 Komentar