Viral Rombongan Paspampres Malah Lewat Jalan yang Masih Rusak di Lampung

Viral Rombongan Paspampres Malah Lewat Jalan yang Masih Rusak di Lampung
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Video momen kendaraan Paspampres yang melewati jalan rusak di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, telah menjadi viral di media sosial.

Video yang beredar menunjukkan rombongan mobil bewarna hitam yang dikawal oleh Patwal bergoyang ketika melewati jalan yang rusak dan berlumpur.

Banyak kendaraan terlihat berjalan menghindari kubangan lumpur di lokasi yang bertahun-tahun belum diperbaiki.

Baca Juga:Link Nonton Film The Doll 3 Full Movie Kualitas HD!Gunernur Lampung Tegaskan Perbaikan Jalan Bukan Karena akan Ada Presiden

Beberapa pengguna media sosial mengungkapkan kekesalan mereka tentang kendaraan tersebut yang melewati jalan yang rusak dan berbahaya tersebut.

Seorang pengguna media sosial menulis, “Lho ini tim penyisir ngeselin emang, bukannya lewat jalan yang udah mulus diaspal malah lewat sini,” pada keterangan video yang beredar luas.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini melakukan kunjungan ke Provinsi Lampung.

Jokowi ingin mengecek kebenaran kondisi jalan yang rusak yang menjadi viral di media sosial.

“Saya ingin memastikan, besok mau melihat betul apakah yang ada di video, apakah yang ada di media itu bener atau nggak bener,” ucap Jokowi di Sarinah, Jakarta Pusat, pada Kamis (4/5/2023).

Pemerintah pusat telah mengumpulkan data mengenai jalan rusak di berbagai daerah.

Jokowi menyebut bahwa banyak anggaran tidak diarahkan ke infrastruktur, sehingga memperburuk kondisi jalan dan infrastruktur di beberapa daerah.

0 Komentar