Momen Mobil Presiden di Lampung Kesulitan Hindari Jalan Berlubang

Momen Mobil Presiden di Lampung Kesulitan Hindari Jalan Berlubang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Provinsi Lampung untuk meninjau langsung kondisi jalanan yang belakangan viral di media sosial.

Hal yang menarik, Jokowi tidak menggunakan helikopter atau motor trail, melainkan mobil kepresidenan berpelat Indonesia-1.

Sebelumnya, kepastian Jokowi meninjau jalanan rusak di Lampung menggunakan mobil telah disampaikan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin melalui keterangan resminya.

Baca Juga:Link Nonton Film ‘Evil Dead Rise (2023)’ Sub Indo Full movie Kualitas HD!Momen Lebaran 2023, Bupati Subang Apresiasi TNI/Polri

Dilansir dari Detik, Jokowi yang berada di dalam mobil Mercedes-Benz S600 Guard melewati jalanan rusak di Jalan Terusan Ryacudu, Marga Agung, Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

Jalanan tersebut tampak tidak beraspal dan banyak lubang di berbagai sisinya. Sebagian lubang bahkan terlihat digenangi air.

Kendaraan yang ditumpangi Jokowi terlihat sangat hati-hati saat melintasi jalanan tersebut. Bahkan, mobil itu harus berbelok ke kiri dan kanan demi menghindari lubang-lubang yang tersebar di jalanan.

Sebelumnya, momen kendaraan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) melewati jalan rusak di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar luas, terlihat rombongan mobil bewarna hitam yang dikawal oleh Patwal bergoyang ketika melewati jalan yang rusak dan berlumpur.

Sejumlah kendaraan terlihat berjalan menghindari kubangan lumpur di lokasi yang bertahun-tahun belum diperbaiki.

Presiden Jokowi mengunjungi Provinsi Lampung untuk mengecek langsung kondisi jalan rusak yang menjadi viral di media sosial.

Baca Juga:Bikin Gemes, Ada Lagi Aksi Koboi Jalanan di Jakarta Pakai Mobil Plat PolriViral Rombongan Paspampres Malah Lewat Jalan yang Masih Rusak di Lampung

“Saya ingin memastikan, besok mau melihat betul apakah yang ada di video, apakah yang ada di media itu bener atau nggak bener,” ucap Jokowi di Sarinah, Jakarta Pusat, pada Kamis (4/5/2023).

Pemerintah pusat telah mengumpulkan data mengenai kondisi jalan rusak di berbagai daerah. Jokowi menyebut banyak anggaran yang tidak diarahkan ke infrastruktur.

0 Komentar