Penembakan Massal di Dubona, Serbia: Delapan Orang Tewas, 13 Orang Luka-Luka

Penembakan Massal Serbia
Penembakan Massal di Dubona, Serbia: Delapan Orang Tewas, 13 Orang Luka-Luka
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPenembakan massal kembali terjadi di Serbia, tepatnya di desa Dubona, yang menewaskan sedikitnya delapan orang dan melukai 13 orang lainnya. Insiden ini terjadi pada Kamis (4/5) malam, sekitar pukul 23.00 waktu setempat. Pelaku penembakan berhasil kabur dari lokasi kejadian dan tengah diburu secara besar-besaran oleh otoritas Serbia. Hal ini menjadi penembakan brutal kedua yang terjadi dalam waktu 48 jam atau dua hari terakhir.

Pelaku Penembakan Masih Diburu

Menurut CNN dan Reuters, Menteri Dalam Negeri Serbia, Bratislav Gasic menyebut penembakan ini sebagai ‘aksi teroris’ tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut. Pelaku penembakan berhasil kabur dari lokasi kejadian dan tengah diburu oleh otoritas Serbia. Surat perintah penangkapan telah dirilis otoritas setempat dan kepolisian setempat telah memblokir sebuah area yang diduga menjadi lokasi persembunyian pelaku yang buron.

600 Personel Pasukan Khusus Serbia Dikerahkan

Otoritas setempat mengerahkan sejumlah helikopter dan kamera pencitraan termal untuk membantu perburuan. Lebih dari 600 personel Pasukan Khusus Serbia dikerahkan untuk memburu pelaku penembakan ini. Penembakan ini menimbulkan kepanikan dan ketakutan di masyarakat setempat.

Penembakan di Serbia: 8 Orang Tewas dan 13 Luka-Luka

Baca Juga:Penjaga Keamanan Tewas dan Siswa Terluka Akibat Penembakan di Sekolah Dasar di BeogradPenembakan di Serbia: 8 Orang Tewas dan 13 Luka-Luka

Kronologi Penembakan Massal di Dubona

Menurut laporan media lokal, penembakan terjadi setelah pertengkaran larut malam terjadi di sebuah halaman sekolah di wilayah tersebut. Pelaku kembali ke lokasi itu dengan membawa sebuah senapan serbu dan melepas tembakan secara acak ke arah sekelompok orang dari mobil yang terus melaju.

Korban Tewas dan Luka-Luka

Laporan televisi RTS menyebut seorang polisi dan saudara perempuannya termasuk ke dalam korban tewas dalam penembakan ini. Hingga saat ini, delapan orang dinyatakan tewas dan 13 orang lainnya mengalami luka-luka akibat penembakan ini.

Insiden penembakan massal di Dubona, Serbia yang menewaskan delapan orang dan melukai 13 orang lainnya sangat menyedihkan. Otoritas Serbia sedang berusaha dengan keras untuk menangkap pelaku penembakan yang kabur dari lokasi kejadian. Semoga pelaku penembakan ini segera ditangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku.

0 Komentar