Link Nonton Film Barely Lethal (2015) Kualitas HD, Lengkap Bersama Sinopsisnya

Link Nonton Film Barely Lethal (2015) Kualitas HD, Lengkap Bersama Sinopsisnya
Link Nonton Film Barely Lethal (2015) Kualitas HD, Lengkap Bersama Sinopsisnya
0 Komentar

Pasundan EkspresLink nonton film Barely Lethal bisa kamu nikmati diakhir artikel ini.

Barely Lethal adalah film bergenre action comedy yang sudah rilis pada tahun 2015 lalu. Film Barely Lethal menceritakan tentang seorang agen pembunuh bayaran yang menginginkan kehidupan normal.

Akhirnya ia berupaya membuat kematian palsu dirinya agar ia bisa hidup dengan identitas baru dan seperti remaja lainnya. Penasaran? Yuk intip sinopsis Barely Lethal di bawah ini.

Baca Juga:Nonton Film Guardian Of Galaxy Sub Indonesia, Klik Link Legalnya di Sini!Baca Manhwa Lookism Chapter 447 Terjemahan Bahasa Indonesia, Bukan di Zinmanga

Sinopsis Film Barely Lethal 

Cerita bermula dari sebuah sekolah yakni Prescott Academy yang dikelola pemerintah untuk melatih anak-anak yatim piatu berjenis kelamin perempuan untuk menjadi agen pembunuh bayaran.

Guru-guru terbaik pun diseleksi, salah satunya adalah Hardman (Samuel L. Jackson) yang selalu menekankan bahwa agen tidak boleh mempunyai keterikatan.

Sementara itu seorang agen terbaik yakni Agen 83 (Hailee Steinfeld) sangat antusias mengetahui banyak hal di dunia ini.

Semua informasi mengenai dunia, selalu ia caritahu. Mulai dari majalah hingga menonton film Mean Girl dan serial Baverly Hills.

Sebab tumbuh menjadi agen pembunuh bayaran, Agen 83 tak bisa hidup seperti remaja kebanyakan.

Sampai pada satu waktu, Hardman menugaskan para agen terpilih untuk menangkap penjahat bernama Victoria Knox (Jessica Alba). Ia merupakan seorang pedagang senjata berbahaya.

Mereka pun mulai menyusun rencana. Hingga kemudian, Agen 83 memilih untuk membohongi atasannya dengan berpura-pura mati agar ia bisa bebas dari kehidupan sebagai Agen.

Baca Juga:Cara Keluar Dari Perang Harga dan Atasi Persaingan BisnisManfaat Charcoal Bagi Kulit Dapat Kecilkan Pori-pori

Agen 83 kabur, ia kemudian membuat identitas baru sebagai Megan. Ia kemudian menyamar sebagai salah satu pelajar dan tinggal dengan keluarga angkat, yakni Keluarga Larson.

Keluarga Larson terdiri dari ayah, ibu, Peter (anak laki-laki) dan Liz (anak perempuan). Bak keluarga, mereka antusias menyambut kedatangan Megan di rumah.

Megan juga akhirnya mulai menjalani kehidupan baru. Ia mulai bersekolah dan juga berteman dengan Roger (Thomas Mann). Hingga kemudian, ia mulai jatuh cinta dengan Cash (Roby Sebastian).

Megan tidak selalu bersembunyi. Hingga kemudian Hardman pun mengetahui lokasi Megan. Apakah Megan bisa menangani Hardman? Bisakah ia tetap menjalani kehidupan bak remaja normal?

0 Komentar