Pusat Perbelanjaan Terlengkap Mr. D.I.Y Hadir di Subang

Pusat Perbelanjaan Terlengkap Mr. D.I.Y Hadir di Subang
0 Komentar

SUBANG-Pusat perbelanjaan retail terlengkap Mr. D.I.Y yang memiliki lebih dari 500 toko di Indonesia, kini toko ke 543 hadir di Jl. Otto Iskandardinata Sukamelang, Kabupaten Subang.
Toko yang baru saja melakukan grand opening pada 5-7 Mei 2023 banyak dimintai masyarakat mulai dari anak-anak, remaja dan orang dewasa yang rela antre dan berbelanja di pusat perbelanjaan retail ini.
Salah satu warga Sukamelang Subang Yuyun (35) mengatakan, baru pertama kali berbelanja di pusat perbelanjaan yang lengkap dan mewah dengan harga yang relatif terjangkau.
“Saya ke sini sama anak saya rencana mau beli perlengkapan dapur, eh sampai di sini apa aja jadi dibeli karena tokonya lengkap banget dan murah. Anak saya juga tadi beli mainan,” kata Yuyun saat diwawancarai oleh Pasundan Ekspres.
Tak hanya Yuyun, warga asal Kalijati Erika (22) mengatakan, bersama temannya sengaja mengunjungi Mr. D.I.Y karena penasaran di dalam tokonya menjual apa saja.
“Awalnya liat di sosmed ada Mr. D.I.Y, saya sama teman saya langsung ke sini karena penasaran ada apa aja di dalamnya. Kalau lihat di sosmed kan katanya lengkap, benar aja pas sampai sini emang lengkap. Saya aja sama teman saya abis aksesoris kecantikan,” kata Erika.
Sementara itu, salah satu karyawan Mr. D.I.Y Subang, Andriyanto menyampaikan, Mr. D.I.Y ini memiliki 10 kategori produk yang dijual dan tersedia di toko.
“Ada 10 kategori di toko Mr. D.I.Y di antaranya mulai dari perkakas, alat rumah tangga, listrik, perabotan, aksesoris mobil, mainan, hadiah, aksesoris komputer dam HP, alat tulis dan olahraga, sera perhiasan dan kosmetik,” ujarnya.
Menurutnya, kesepuluh kategori tersebut produk tersebut bisa didapatkan di setiap toko mana pun khususnya Subang, dan masing-masing dari toko ini menawarkan lebih dari 18.000 jenis produk dengan harga termurah di pasaran.
“Harga di sini cukup variatif mulai dari Rp2.000 hingga ratusan ribu pun tersedia di sini. Wargi Subang yang penasaran bisa datang aja langsung ke toko buat sekadar lihat-lihat atau membeli,” terangnya.(cdp/ysp)

0 Komentar