Deretan Air Minum PH Tinggi, Bagus untuk Kesehatan

Deretan Air Minum PH Tinggi, Bagus untuk Kesehatan
Deretan Air Minum PH Tinggi, Bagus untuk Kesehatan
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Mencukupi kebutuhan mineral setiap harinya harus kamu perhatikan. Dalam memilihnya, kamu boleh memilih berbagai merek air minum pH tinggi yang dapat mentransfer sejuta manfaat bagi kesehatan

Rekomendasi air mineral pH tinggi yang terbaik

Eternal Plus+ 

Kamu dapat memilih air mineral dengan merk eternal plus+ karena mempunyai pH tinggi, yaitu >8,3. Air mineral murni ini memberikan beribu manfaat, salah satunya adalah untuk membantu pencernaan lebih lancar.

Total 8+

Air mineral lainnya yang memiliki pH tinggi, yaitu Total 8+. Air mineral ini diproses melalui proses yang aman tanpa penambahan zat kimia yang tidak baik untuk tubuh.

Le Mineral

Baca Juga:Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung ke DANA, Simak di Sini DeretannyaHeha Ocean View Tempat Wisata Viral di Jogja, Berikut Beberapa Penampakannya

Kandungan mineral yang ada pada Le Minerale berasal dari mata air pegunungan vulkanik di Indonesia sehingga mineral alaminya terjaga.

Memiliki rentang pH antara 7,2 – 7,7, Le Minerale bisa dipakai untuk mencukupi kebutuhan minum harian air mineral, juga dengan harga yang relatif murah menjadi keunggulan lainnya.

Nestle Pure Life

Air mineral yang sudah bagus kualitasnya biasanya telah mendapatkan sertifikat standar internasional.

Melalui 12 tahap pemurnian, kualitas airnya sudah terjamin. Bukan hanya itu, kemasan botol Nestle Pure Life ini ramah lingkungan jadi kamu dapat mendaur ulangnya.

Evian

Air mineral ini bersumber dari mata air pegunungan Alpen, yang juga populer di Indonesia. Mempunyai kandungan pH mencapai 7,2 dan dengan proses tanpa tersentuh tangan manusia membuat air mineral ini sangat alami.

Aqua

Salah satu merk air yang tersohor di Indonesia ini memiliki tingkat pH hingga 7,2. Proses dan teknologi tinggi dalam pengemasan membuat kebaikan air mineral tetap terjaga.

Equil

Merek tersohor lainnya di Indonesia dengan kemasan unik botol berwarna hijau yang dipercaya mampu menjaga kemurnian, rasa, dan kesegaran air di dalamnya.

Baca Juga:Resep Makanan Internasional yang Bisa Dibuat di Rumah, Mudah dan Lezat!Link Nonton Drakor Dr Cha Episode 7, Intip Juga Sinopsisnya di Sini

Kemasan uniknya itu membuat Equil masuk ke salah satu air mineral kemasan premium.

(yni)

0 Komentar