Link Nonton Film Now You See Me 2 Sub Indo Full Movie Gratis!

Film Now You See Me 2
Film Now You See Me 2
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu sekarang bisa nonton film Now You See Me 2 dilengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia pada link yang tersedia dalam artikel ini, baca selengkapnya ya.

Sebelum kamu menonton film yang satu ini, kamu bisa baca dulu mengenai sinopsisnya yang akan kami ulas sebagai berikut.

Link Nonton Film Now You See Me 2 Sub Indo Full Movie Gratis!

Tentang Now You See Me 2

Baca Juga:Nonton Guardians of The Galaxy Vol 3 Sub Indo Full Movie Kualitas HD!Atlet Karate Asal Subang, Sandi Firmansyah Sabet Emas di SEA Games Kamboja

Now You See Me 2 film asal Amerika Serikat garapan sutradara Jon M dengan mengususng genre caper thriller yang rilis pada tahun 2016. Film ini adalah sekuel dari film sebelumnya, Now You See Me.

Sebuah kelompok pesulap yang bernama Four Horsemen kembali melakukan aksinya, setelah setahun belakangan berhasil mengecoh FBI. J Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merrit McKinnery (Woddy Harrelson), dan Jack Wilder (Dave Franco) yang bersembunyi, menunggu arahan dari The Eye, The Eye ini komunitas pesulap rahasia yang merekrut mereka.

Ketika Atlas melakukan pencarian sendirian untuk menemukan The Eye, Ia di arahkan pada sebuah lorong bawah tanah di mana ia mendengar suara yang mengatakan bahwa penantiannya itu akan segera berakhir.

Agen FBI yaitu Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) akhirnya menyampaikan misi baru. Ia meminta anggota Four Horsemen untuk mencuri piranti lunak canggih dari pengusaha Owen Case (Ben Lamb), pengusaha ini berencana mencuri data orang-orang untuk memperkaya dirinya.

Namun Terdapat seseorang misterius mengacaukan rencana The Horsemen. Ia juga membongkar rahasia mereka dengan mengatakan bahwa Jack Wilder, yang di yakini mati, tapi sebenarnya masih hidup, dan Dylan Rhodes adalah anggota Horsemen ke-lima.

Nah, penasaran bukan untuk tau kisah kelanjutannya? kamu bisa tonton selengkapnnya di Bioskop Trans TV atau pada link di bawah.

0 Komentar