Nonton Anime Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Episode 7 Sub Indo

Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa
Sumber foto : Literasi news.com
0 Komentar

Ada sedikit perbedaan antara komik dan animenya. Namun untuk alur Ceritanya tuh sebenarnya masih mirip-mirip.

Kami berikan anime rekomendasi terbaru dalam tahun 2o23 yaitu Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa. Tidak usah berlama-lama lagi langsung aja kita bahas bocoran episode 6 nya. Sekuel yang episode 6 berjudul “Ketika kekuatan isekai dapat dari dunia asal, hidupnya berubah dalam sekejap.”

Spoiler Anime Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Chapter 7

Cerita saat bermula ketika sin terakhir waktu Yulia menemukan sebuah buku dari si Petapa. Catatan Pertapa mungkin agak mendadak. Tidak ada yang bisa aku lakukan lagi, sihir seni ilmu pedang, mengukir, menempah dan semuanya aku sudah memiliki kekuatan yang semua orang impikan.

Baca Juga:Free Link Baca Manhwa Heavy Snow Chapter 7 Sub Indo, Klik Linknya Disini!Link Gratis Baca Novel Hati Suhita Episode Terakhir

Semua kulakukan karena aku menganggap aku bisa, begitulah prinsipku, akhirnya aku pun menginjakkan kakiku dalam alam para dewa untuk pertama kalinya tetapi dewa-dewa malah berkata bahwa kekuatanku itu sia-sia dalam tubuh manusia.

Mereka pun kemudian menawarkan dan menjadikanku sebagai Dewa yang baru, aku sendiri pun saat itu juga takjub kalau aku menjadi dewa, aku akan abadi dengan mencapai apa yang setiap orang inginkan tetapi aku malah menolak tawaran mereka dan akan terlihat bodoh oleh semua orang itu.

Karena aku ingin mati sebagai manusia, kalau kamu menemukan buku ini artinya kamu sanggup untuk berlatih, iblis yang agung butuh kekuatan yang besar untuk sampai di sini. Apalagi dalam kadar manusia, kamu juga pasti akan takut oleh orang-orang yang ada dalam sekitarmu.

Aku mungkin telah gagal tapi kuharap jalannya berbeda denganku. Kemudian Yulia yang membaca buku itu pun berkata Sudah tinggal selama itu. Kukira dia cuma sekedar benci aja tapi ternyata tidak, lebih merasa kesepian daripada semua orang yang ada di dunia ini, bukan cuma karena dia tidak bisa menikmati hidup dia juga hampir tidak bisa meninggal sebagai manusia tapi dia begitu baik padaku. Orang yang tidak pernah  temui namun menurutnya aku mungkin juga akan menakuti orang-orang sekitarku, aku nggak mau hal itu terjadi.

0 Komentar