Update! Baca Manhwa F-Class Destiny Hunter Chapter 23 Sub Indo, Klik Linknya Disini

F-Class Destiny Hunter
Sumber foto : Sitnas.id
0 Komentar

Kami akan membagikan juga spoilernya atau bocorannya banyak. Dalam chapter 23 banyak sin klimaksnya.

Banyak hal yang mengejutkan dalam chapter 23 ini, makin bermunculan masalah. Manhwa F-Class Destiny Hunter masih On Going yah gaes. Dari kisah Flying Tiger Sect, dibalik apa yang sudah mereka rencanakan dengan anggotanya. Ini membuat nostalgia Gangrim dalam chapter terakhir.

Inilah yang menjadi tanda tanya para penggemar. Mencari tahu lebih dalam dengan chapter terbarunya. Apa yang akan terjadi dalam chapter-chapter selanjutnya.

Baca Juga:Nonton Anime Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Episode 7 Sub IndoFree Link Baca Manhwa Heavy Snow Chapter 7 Sub Indo, Klik Linknya Disini!

Sedangkan yang chapter terakhirnya, sin nya mulai ketika Gangrim yang lagi duduk di sebuah dahan pohon di dekat pangkal rekannya. Kemudian bersamaan dengan dia yang lagi sembunyi-sembunyi, kemudian yang ikut masuk obrolan yang lebih dalam lagi.
Kemudian tiba saat dalam dirinya menanyakan mengapa mereka bisa balik lagi ke markas. Orang lain berkata bahwa Gangrim selalu sendirian, tidak ada teman. Itulah alasan mereka langsung menemui rekan-rekannya.

Spoiler Manhwa F-Class Destiny Hunter Chapter 23

Kemudian 2 orang ini berbicara omong kosong, layaknya kentang sprint yaitu anak kalem dan perhatian atau dalam bahasa korea bisa kamu sebut (Tsundere). Karena inilah Gangrim sangat marah. Mulai memikirkan bahwa seharusnya Gangrim harus naik levelnya.

Orang yang mempunyai koneksi atau orang dalamnya mengatakan “Siapa Gangrim?.” Sebenarnya dia bisa bersama teman-teman lainnya, namun Gangrim bertindak cuek dan melakukan tarik ulur terus. Itu semua lah taktik Gangrim.

Kemudian, terlihat bahwa Maya dan Gyeol berantem, Ketika Maya yang menanyakan persoalan kepadanya mengenai “Apakah dia berhati-hati tidak?”

Lain sisi, Gyeol berkata akan berhenti mengejek lagi karena sudah berpikir bahwa sikapnya salah. Namun maya merespon langsung dengan berbicara “bukannya kamu harus mulai lakukan dan refleksi”

>>BACA DISINI<<

Kemudian Gangrim jadi ingat mengenai Flying Tiger Sect, yaitu Yoo Harang yang sering berkelahi setiap harinya. Kemudian, Shin Sooah yang selalu bahagia, itulah kehidupan normal mereka sebenarnya.

0 Komentar