Virgoun dan Inara Rusli Dilaporkan ke Polisi, Ini Tuduhannya

Virgoun dan Inara Rusli Dilaporkan ke Polisi, Ini Tuduhannya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Musisi Virgoun dan Inara Rusli dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik oleh seorang pengguna media sosial bernama Tenri Anisa. Hal tersebut disampaikan belum lama ini.

Virgoun saat ini masih mempelajari laporan tersebut. Tim kuasa hukumnya berencana untuk mendatangi Polda Metro Jaya guna mengetahui detail laporan yang diajukan oleh Tenri Anisa.

“Mau ngecek saja, perkembangannya, konfirmasi apa saja yang dilaporkan, siapa yang dilaporkan. Ya, kita akan ke sana,” ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Virgoun.

Baca Juga:Dari Banjir Cilame sampai Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Subang Dibahas di Forum Ini, Target PBB Masih RendahCoaching Clinic Inovasi Kolaborasi dengan LAN RI, Sekda Subang pada ASN: Jangan Berpuas Diri

Sandy Arifin menambahkan bahwa kliennya akan kooperatif dan menghormati proses penyidikan. Mereka akan hadir bila ada panggilan resmi dari kepolisian.

Kuasa hukum Virgoun juga menyatakan bahwa ia tidak ingin memberikan banyak komentar terkait laporan Tenri Anisa.

Ia ingin mempelajari kasus tersebut terlebih dahulu sebelum memberikan pernyataan lebih lanjut.

“Ya nantilah. Kita nggak mau panjang lebar bicara dulu, kita pelajari dulu. Seperti biasa, saya akan selalu menyampaikan ke teman-teman (media), tidak mau berbicara banyak sebelum kami mempelajari laporannya,” tutupnya.

0 Komentar